Losing so much Time,,, - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, January 17, 2008

Losing so much Time,,,

Story of life,, will never get enough to tell...

Lage pengen bercerita bahwa,, beberapa hare ne, hidup gw bener2 kehilangan banyak.. kehilangan banyak waktu.. u know what I mean? maybe u can visit my post about Time.

yup,, gw ngabisin banyak waktu gw buwat tidur,,hikz

g taw napa... gara2 kena virus, flu ini kale yah,, badan aQ bener2 ga enak, truz pengennya c, baca buku yang belum kelar2,, eh malah ngantuk,, yawdah, belum ada jam 9 gw dah ngorok... huhuuu,, nasib..

G taw napa,, jadi dikit2 cape.. masak se gara2 bawa motor..?? kayaknya g juga,, belum terbiasa aja kale yah..

kemaren sempet ke perpus kota juga,, for the first bawa motor dewe.. dan bonceng mbak Erna..

sebenere badan agak2 lemes geto,, tp gpp lah,, demi buku yang udah telat 4 hari,,, huhu...

dan gw yang rencanae g maw pinjem buku dulu, malah pinjem.. dasar,, ni2t..

After that,, g kemana2 lage de..

kok kayake lebih nyaman g bawa motor yak,, coz gw lebih sering pulang malem pas g bawa motor.. hehe dasar lo Nieth..

ya maksude,, pas ada motor aja gw malah males ke mana2 aneh banget...

malem yawdah, klo g disuruh ma Ibu keluar ke toko ya g kemana2..

Oh ya,, baru kemaren juga gw pinjem buku Personality Plus.. dan gw baru ngeh jg klo menurut tuh buku ada 4 tipe kepribadian..

ada Sanguin, Koleris, Melankolis dan Plegmatis.

di buku itu juga ada tesnya.. jadi sebelum kita baca lebih jauh, Qta bisa taw, Qta termasuk pribadi yang mana.

Bisa jadi kita Sanguin Populer murni, atau malah perpaduan antara Sanguin Koleris dan macem2 juga...

dan gw sempet cek gw sendiri, dan kekuatan nya dominan Plegmatis, kelemahan dominan Melankolis..

tapi di antara semuanya gw g ngerti juga gimana nerjemahinnya, coz, point gw untuk sanguin ama koleris ada juga..

so.. any body can help me..??

well.. yang jelas, neh buku bisa buat Qta belajar tentang orang laen dan gimana ngehadepinnya.. gw belum finish juga kok bacanya.. :D

huff..

so many things that I must do,, so many unneeded things come and 4get me to do...

No comments:

@nieth_sweet