:: LasT daY goin9 campuZ... gathering ma peThiz2 gila :P...:: - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, January 9, 2008

:: LasT daY goin9 campuZ... gathering ma peThiz2 gila :P...::

Never 4get lasT nigHt,,

Hare yang mayan complicated,, gw makin binun geto,, gw g ngerti.. gmn c ngadepinnya..?? Lk2YgGwGMwDySkMaGw,, makin lama gw makin g ngeh..dY tuh masih nekat ajah,, dan buruknya gw,, klo ada org kayak geT0,, biasane,, gw g maw mandang,, (parah gak?) gw g maw angkat telponNya,,(coz biasana g penting.. full of basa basi..)

duuh,, kadang gw ngerasa,, gw tuh kejem banget, g punYa aTi,, wadefak,,?@%$#!

gw jg punYa privacy lah,, dan kadang dY bener2 g ngeRti,, 4get itl ah,, buang2 energi ajah,,

dan,, dari pagi ampe siang,, rencana buwat databasenya siswa gak kelakon,, gara2,, keasyikan masang avatar di FS,, milih ini itu,, dan akhirnya The Click Five yg jadi background gw,, hahhaa.. buang2 waktu emang lo Niet..gpp lah,, abiz ne digarap abiz deh..

jam 3an, masuk kuliah Bahasa Inggris ama Bahasa Indonesia,, mayan asyik juga,,, walaupun agak2 ngantuk gara2 laper kale yak..??lom sempet maem hikz...

abiz Maghrib shalat dll..

kedatengan 2 anak pethiz dari ITS,, si Emil ama Intan,, yang klo udah ngumpul bareng Erna juga,, dijamin,, ngakak2 mania terus..Well,, karena ini juga hari akhir pertemuan tatap muka kuliah, dan Qta di tinggalin tugas se abrek2.. Qta mutusin wat hang out,,yah g kemana2 c,, cmn makan bareng aja..pengennya ke WW,, brhub jauh en motor g cukup klo mesti ngangkut anak2 mua,, ya akhirnya ke tempat favorit kita smua lah,, BUMBA.. (deket kampus yang paling sip de..:P)

dan berangkatlah, ber-12 kita semua,,minus mas Alfan, minus Didik yang pulang duluan..

ngumpul jadi satu tempat lesehan yang normalnya buat orang 6-8, kita bener2 ngumpul jadi satu disiTu,,hehee.. ada Kepala Suku si Deny, Fathur, Mas Dwi, Khalid, Erna, Dian Gede, Firman, Kartini, Mega, Intan, Emil, Erna, dan gw lah,,eh brarti 13 orang ney,, heheh,,

Qta ngobrol2,, dan sempet bahas juga,, gimana anak2 yang lanjut ke ITS, dan gmn anak2 VEDC yang otomatis nanti jadi mahasiswa STTAR (transfer), dan beasiswa juga. Banding2in lab juga loh si Emil,, ya iyalah, masa lab ITS dibandingin ama VEDC,, wah,, secara.. orang klo mahasiswa VEDC banyakan pada laptopan,, yang D4,, yang D3 sbagian kecil ajah,,

apalagi kampus,, wah,, jelas,, ITS,,

gw dah gak dilema lagee tapi,, gw yakin aja,, dmna pun Qt kuliah,, the most important thing is ourselves..

dimanapun kita belajar, yang penting Qt bisa buktiin,, apa yang kita dapat..

well.. Qta juga ngerencanain buat real hang out,, ke Rumah Mas Alfan, nengok bayi,, kan abiz istrinya ngelahirin dari jaman kapan ituh,, Qt lom smpet nengokin..
sekalian ke Kebun Teh,, kan deket ma rumah Alfan,, wah,, h0pe everything would be fine,,,^_^

ampe mbahas2 lama,, akhire jam 8an QT semua pulang, gw bareng si Khalid, tumben dY neh g bawa motor,, jadi lumayan lama juga nungguin LA..

smepet kTmu Choky juga dy balikin cd,, tp g mampir kRmh,, dan gw bener2 ngerasa capee,, tapi gw seneng,, humm..

hari ini juga INSY gw maw ke Wlingi Blitar, besok kan libur.. yah refreshing ajah,, coz dari hari Minggu g ngerasain libur,, plus,, maybe betulin PC nya Mbak Gantri,, yah,, moga2 aja bisa,, kan gw g ngeh2 juga klo masalah hardware problem,, sp taw cm kesalahan software,, gw pasti bisa,,

hope everything ok..

dan sekarang,, kayaknya gw mesti ngecek jam berangkat naek kereta ke Blitar deh,, biar gak konslet janjian ama adek ntar kayak dulu pas ke Surabaya.. huhu..cape dee =D

No comments:

@nieth_sweet