The 'craZy' daY of My Life... - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, January 23, 2008

The 'craZy' daY of My Life...

Well.. Jesse McCartney said Best day of My Life.. and I.. have just crazy day of mY life..!

hahhaa,, sempet nangis2 lah kmaren.. tp setelah diinget2 lagee,, gw ketawa2 emang gw yang super bego..nasib,,,

Tepatnya kemaren...Selasa..

hare ne Alhamdulillah, gw dapet duit dari skul, yah,, uang transport geto de...lumayan..buwat mahasiswa macem gw..^_^ dan karena gw gi bawa motor.. jadi gw putusin aja wat ke perpus kota, perpanjang buku Java ama Personality Plus..si Java ne dah telat 10 hare... hikz..

gw pergi ma Mbak Erna, dan.. di perpus kota gw ketemu ama Sonnya dan Caca (temen SMA gw) yang ternyata si Caca ne dah nikah low.. hahhaha...keren... temen gw satu ne.. masih semester 7 dan merried.. sip..

gw ketemu Ima ama Naviri juga.. wah... bener2 reuni ney..

dan hal gila pun mulai terjadi... waktu ituh, gw dah maw pulank...

dan.. yah, Qta lewat jalan yang biasa, gw bawa motor pun kecepatan normal..

dan,, gw ngeliat mendung di daerah arah ke singosari lawang tuh gelap banget.. dan gw saking pengennya cepet nyampe rumah.. gw bego dan gokil banget.. gw g ngeliat klo di pertigaan sabilillah alias blimbing tuh lampu merah.. (dari ijo brubah merah dan gw dengan begonya melaju.. ) fuuh..

dan karena gw dah ngelanggar.. gw dikejar polisi de,,, disuruh minggir.. gw agak lemot juga,, ga minggir.. *g nyambung tu polisi ngomong paan* jadi gw di marah2in de.. tai.. tai..

dan karena gw juga g punya SIM.. dengan bangga tu polisi menetapkan harga.. 70 ribu..

tai.. tai.. (lagee)

dan,, gw sempet nangis2.. bukan apaan.. gw keseel banget ma ne polisi.. hih..asem.. gw jadi guething ama yang namanya polisi..

dan akhirnya gw relain 50 ribu gw.. tai..

gw jamin tu duit masuk kantong dia .. ga mungkin masuk kas negara.. anjrit..

dah lah,,, semakin dibahas semakin keki gw.. lupain2.. coz emang,, exactly gw juga yang salah dan bego,, hahahhaa

You did ur job man,,

dan,, nyetir lagee,, pulank ke Singosari.. di daerah sebelom karanglo mulai ujan,, dan semakin deres.. berhubung gw dah kacau banget dan gw pengen cepet pulang.. yawda de... lanjut..(duh kasian mbak Erna) basah2an.. huff..

dan di daerah mondoroko dah mulai banjir... jadi di jalan raya air dah mulai ke tengah2.. buset dah.. lanjut.. nyampe rel kreta api,, semakin menggila..

air tuh dah se lutut ada kale ya.. jadi gw masuk gigi 1 doank,, merambat di air.. wiyuh,,

bener2 unforgetable day dee,,

sumpah..

ya gila,, ya seru,, gw bisa ketawa2 lage waktu dah daerah hampir ke Citra Swalayan, dah mulai ilang tu aer,, (ga setinggi daerah sebelumnya) "Mbak.. bener2 gila ya Qta tadee.. klo pengendara laen pada brhenti,, eh Qta emang udah gila...!!" gw bilang geto aja ma mbak Erna,, tp untung dy juga ga bete,, malah ketawa2 juga.. coz.. katanya seru bok.. hahhaa.. jarang2 ngalamin hal kayak geto.. ujan2an,, menerjang banjir geto...

nyampe rumah, jam 4an,, langsung ganti2 baju geto,, langsung masak buat babe yang bntar lage pasti pulank..

well... I'm so hectic...

coba ada Ibu.. huhuu..

gw guyur2 motor juga,, gw lap2,, kasian abiz menerjang 'sungai' hehe..

dan gw masih heran aja,, hare ne,,, kok bisa ya,,,

Yeah,, that's life.. don't think that it just have white.. it can be black, grey or even green sometimes..

Hare ne akan jadi pengalaman berharga dan pelajaran yang g terlupakan seumur hidup gw..

No comments:

@nieth_sweet