D3 VEDC on the Road >> Goes to Wonosari's Tea Park - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, January 14, 2008

D3 VEDC on the Road >> Goes to Wonosari's Tea Park

funk SundaY ^_^

Dah direncanain klo hari Minggu, Qta2 warga D3 I.1 en I.2 (sebagian) yang suka ngumpul mulai dari jaman kost di ITS, gotta go to Alfan's residence.. (ceileh,,) di daerah Wonosari. Nengokin anak-nya yang baru lahir,, (sampe si baby berumur 2,5 bulan Qta baru sempet ke sana) he9

Beranggotakan kurang lebih 16 orang, ada Dian Gede boncengan ama Elok, Syta ama Nur, Firman seperti biasa ama ehm2.. Kartini, Mas Dwi ama Fathur, Deny ama Intan, Dony ama Emil, Khalid ama Ernani, dan gw ama Mas Mamad (lastly), anak2 dah pada ngumpul mulai jam 07 pagi (gila,,) di rumah Emilia. gw masih baru bangun jam 6an kale yak?? truz sek sempet masak2 en blanja2,, ditambah gw juga masih sempet nyuci2 baju,, jadee, baru kelar jam 1/2 10 an (klo g salah) smp akhirnya.. Syta sms, "jade ikut ga bok??"

Setelah smsan dan gw sempet garink di pinggir jalan nungguin anak2,, akhire gw balik kRmh coz, motor mas Mamad maw ditaruh rumah dan gw dibonceng mas Mamad pake motor gw (alias motor kakak gw). It's ok..

Then we start the journey..

Lewat Lawang, terus naek ke daerah Wonosari.. yah mayan juga jalannya, naek2 geto..

finnaly jam 11 an lebih Qta dah nyampe.. wah,, si baby kaget loh didatengin ama rombongan petish2 neh,, Qt ngobrol2 bentar, ngaso2, maem jajan sambil minum2,, tyuz, jam 12an, Qta ber-16 ditambah Alfan, jalan ke Kebun Teh Wonosari yang,, ternyata emang asli,, deket banged ama rumahnya Alfan...

seneng banged,, Qta jalan, sambil narsis poto sana poto sini,, duh,, kok ya gw bisa lupa g bawa kamera..anjritt,, jadi cm pake kamera dari hapenya Deny sama Emil..

jalan ke dalem,, nyari mushola, shalat duhur dulu,, abiz shalat,, yaelah,, sek sempet2nya narsis di depan mesjid.. huhuhu,,, keep de funk guyz..!

Then, Qta kelilingin tuh kebun teh,, cari place wat foto2..next, Qta laper,, dan berhenti di sebuah warung yang jual bakso,, eh,, lucu juga lo rasa kuah baksonya, kayak ada rasa sate gimana geto,, tp exactly rasanya enak kok,, jadi serasa bakso bakar,, hahahaa.. nyem2,, kenyang.. then Qta lanjutin keliling2 bentar wat poto.. dan pulank,,k rmh Alfan.. pamitan.. dan pulank lah Qta..

Kale ne gak lewat Lawang lagee, tapi lewat Rumah gw, jadi lewat jalan yang bener2 'uapik',, biyuh2,, bener2 jalan makadam.. tapi mayan cepet banget bok.. cm beberapa menit aja dah nyampe..

dan anak2 pada berhenti di rumah gw,, Ssstt,,, Mas Mamad kan ultah neh ne hare,, jadee anak2 pada ngerencanain maw ngeguyur Mas Mamad.. hehehe..

jadi lewat pintu samping gw ambilin aer di ember,, dan.. pas gaya2nya maw pamitan geto, mas Mamad diguyur aer ma Deny.. byurrs...!! dan anak2 nyanyiin happy birthday... anjriit! Gw yang ada di samping Mas Mamad jadee kena aer tepat di punggung gw,, huhuhu,, Tai banged seh lo...!!! gw tereak sambil ketawa.. mana hape gw juga kena..

Anyway.. HaPPy Belsdey wat Mas Mamad..Happy and success 4 ur age..

maapin Qta2 juga yang dah ber buruk rencana,, hehhee, sampe2 hape flexi nya mas Mamad yang kena aer jadi ikutan mati,, ugh,, jadi korban,,T.T.. maaph..

untung hape gw masih tahan..

huff.. jam 1/2 4-an anak2 dah pada cabut,,

Gw..?? gw masih ada yang dikelarin ney.. gw belum beliin oleh2 wat Genjreng yang pengen ikut tapi lagee sakit,,

Yawda.. akhirnya gw sekalian balikin baju ke rumah mbak Erna, sempet cerita2 soal kejadian hare Jumat..huhuhu.. ngakak2 gila..

pulanknya malah di bawain, kue...

mampir ke indomaret..beli susu ber kalsium buat adek..

then, mampir ke rumah B shanTi,, maw nanya rumahnya B Eko.. ee lah,, pas di cari2 , dah nemu rumahe,, orange g ada,, kayakna se ada acara geto.. pengajian kale yak..

yawda, pulank aja de.. terus nyiap2in dinner..

Gw sempet bete,,

pertama,, waktu nunggu anak2 di jalan raya, si Udin (yang ngebet ma gw bertaon2, dan gw g ngerti lagee mesti ngejelasin pk cara apa biar dy ngerti) nungguin gw,, duh,, bikin bete ajah..

dan yang terakhir, waktu sorean maw maghrib, si Lk2YgGwGaMwDySkMaGW (yang gw kira dy dah nyerah,,tai...'XP )ke rumah,, bikin gw empet aja.. bete,, dan gw bener2 g taw guyz,, caranya bersikap baek (ataw berpura2 baek) sama orang yang gw gak suka...jujur, gw taw gw salah, gw kejam, gw g punya ati,,

gw lakuin itu semua, buat bikin dy kapok dan jauh2, stay away dari gw,, eh,, kadang bukannya menjauh,, tp keukeuh,,

dan itu malah buat gw bener2.. cape dee... gw g bisa baek.. gw emang jahat, dingin dan kejam.. Ga seharusnya gw kayak geto, gw tau,,,

tapi gw bener2 g bisa ngerubahnya,, sulit banget..

oh man.. don't even fall with me too much,,, or u will die.. get the heart broken,, or even lose ur mind..

anjrit.. gw g taw haruz ngapain...

No comments:

@nieth_sweet