Sesal... - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, January 16, 2008

Sesal...

differenT storY.. :)

ada hal yang sekarang yang seharusnya jadi pantangan bwat gw (dan siapapun juga lah),, itu adalah --> MENYESAL

yup,, gw g pengen menyesal .. karena menyesal tuh perbuatan sia2,, coba Qta pikir2 dulu sebelum bertindak, berpikir panjang dan ke depan,, InsyaAllah,, sesal tuh g akan ada..

Tapi.. setiap orang,, pasti juga pernah mengalami hal yang satu ini kan? so pasti tuh,,

gw juga,,

Kalo ditanya,, Seandainya kamu bisa kembali ke masa lalu dan kamu diijinkan buat ngerubah sesuatu hal yang terjadi dengan km, km mau kembali ke masa yang mana?

of course,, I'll answer, >> gw akan kembali ke jaman smp maw lulus, dan gw g akan pernah mutusin Reza,,first luv gw..

itu adalah kebodohan terbesar dan hal yang bikin gw nyesel (bahkan kadang gw masih suka nyesel smpe sekarang :(

gw taw,, gw g akan bisa ngerubah apa pun, karena satu keputusan yang udah terlanjur gw ambil tanpa pikir panjang.. gw bahkan,, ga pernah bisa bwat ngomong maaf langsung sama dy,,g pernah bisa ngungkapin isi hati gw yang sebenernya .. (3 tahun masa SMA gw)

fuuh,, it's so hard 4 me..

Smpe suatu ketika, Tuhan mempertemukan kita kembali,, lewat email atau apa yah,,?? yang jelas, Qta sempet tuker cerita via email,, dan suatu hari, dy maen ke rumah juga.. waktu itu, gw masih jadian ma seseorang, dy juga waktu itu, masih tetep ama cewek dy yang lebih tua setahun..yang kayaknya dah bener2 cinta ma dy..

Qta ketawa2,, Qt bener2 dah ngeruntuhin dinding yang dulu smpet ada di antara kita,,

dan jujur,, sebenernya,, sampe sekarang pun,, dy masih membawa separuh dari hati gw..

Tapi gw ga akan stuck ..

Gw tau,, life must go on,,

Dan,, di manapun dy berada sekarang..

Gw yakin,, dy akan bahagia..

It's enough to see him happy now..

And I'll find my happiness to..^_^ Just waiting 4 someone, that could open this heart,,,

2 comments:

  1. sdh kah kamu temukan dia?
    coz penantian yg berkepanjangan akan buat diri qta semakin gamang

    ^^

    ReplyDelete
  2. I hope.. one who luv me now.. can be my man..

    gw dah nemuin.. :)

    thx 4 read my story..

    ^^

    ReplyDelete

@nieth_sweet