HappY new Year guyZ... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, January 3, 2008

HappY new Year guyZ...

gara2 ujian neh,, gw jadi telat posting blognya...

anyway,, happy new year guyz..;)

Taun Baruan yang lumayan beda,,taun baruan yang acaranya full dengan keluarga..*jarang2 loh sejak jaman gw kecil*

jadi,, sorean tanggal 31,, saat2 trakhir di taun 2007 (ceilehh,,) gw dah pulang,, dRmh si Ibu gi busy bikin ayam goreng tepung wat dibawa di acara ibadah akhir taun.

gak lama abiz gw makan, si choKy nongol kRmh, gw urusin deposit pulsa elektriknYa Tutus,, ih,,kadang gw bisa suebel geto ma tu anak,, kayak serius kayak enggak,, moga2 aja g ngecewain tuh anak.. bisnis heh,, masalah kepercayaan ini,,

tapi gw bisa be myself and bisa seenak udel ngolok2 si ch0Ky,, whatever,,coz,, enaknya dY gak sakit atian,, padahal gw ma adek parah lo klo dah ngilok2no,, hoho,,
smp2 anaknya curhat2,,misuh2,, tak ilok2no,, tak suruh mati aja ataw pergi ke laut aja,, kadang2, pernah juga ne anak minta saran, gmn klo dY maw jadi playboy, idih,, ga banget de,, tampang lo tuh,, Chok..

anyway,,dY juga masiH tetep ngefan abiz ama ade gw,,hahhha,,coba aja bisa ngedapetin,,, ruar biasa de... weekk...

truz,, biz maghrib, gw ke tempat si Om... nganterin pesenan Bluetooth nya, sekalian nyobain transfer datanya,, dr hp ke pc.. it's ok,, cmn,, gw blm taw,, bisa ga yak, dari pc ke hp? maybe ada yg bisa bantuin gw? hohoh,,
gw blm nemu caranya maren tu,,

gw plg lge krmH,, nah,, nonton tv, ngobrol2 ma om, maen2 game ma d Daniel, sementara babe, ibu, dll pada ke acara ibadah akhir taun,,

gw sempet ngantuk juga pas nungguin pergantian taun.. huah,, mana ujan kecil2 geto terus,,

smp akhirnya jam nunjukin jam 00.00

Happy nu year all.. salam2an ama all keluarga, trus poto2 pose gila.. nyamperin anak2 karang taruna yang lagee bakar2 sate kelinci,, truz poto2 gila juga ama mrka..truz,, balik lage krmh,,

bentaran, ama adek ke tempat si Om,, jadi ceritanya,, di rumah ada keluarga yang dari ibuk,, terus di rumah si Om yang di belakang ada keluarga dari bapak,, so nice new year with big family,,

ngobrol2 sambil becandaan ama om, Pakde, Bude, Tante, sambil maem kerang.. *g ada lage kan ceritanya makan jam 1 malem klo ga taun baru,, heehe,,*

mpe jam 1/2 2, balik ke rumah deh,, bobo..huuf..

paginya, bangun jam 8..

siangan,, pergi renang ke Kendedes..

gila,, gw belum pernah kayake, ngeliat tu kolam renang serame itu,, asli..

dah penuh,, buset dach,,

tiketnya naek 2000 rupiah jg, dari tiket biasa pada tanggal merah.

gw g renang, coz,, kedatengan tamu g diundang,,

mana perut mules banget lagee.. wuuuuf,, tersiksa..!!!

Yach,, sekarang kayaknya mesti balik lagee.. ke kampus.. (neh numpang ngeneT di RBC,,) ^_^

No comments:

@nieth_sweet