Weekend,, Business and Family.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, January 21, 2008

Weekend,, Business and Family..

Such a mobile.. quiet mobile me..

Well, gw ceritain mulai hari Sabtu aja kale yah..

gw siangan after dari STM, mesti dateng ke Grand BOP, di Hotel Trio 2, gw semangat coz gw bisa ngeliat Pak Hendri Rikianto lagi.. orang Jakarta yang dulu sebelum sukses di K-link adalah seorang pegawai Bank Swasta. Orangnya semangat, luar biasa, dan bener2 bisa buktikan kalau dia ada di kendaraan yang benar.

Well.. jam 5an gw maw pulang, abiz shalat, eh gw salah masuk ke kamarnya Pak Hendri,, pas nyari jalan keluar.. yaelah Nieth.. berhubung waktu itu juga ada sodaranya Pak Hendri dan beberapa orang yang keliatannya maw konsultasi sekaligus ngobrol.. gw nimbrung ah..

berbekal pede,, dan keinginan wat salaman ama Pak Hendri Rikianto, jadilah masuk kamar hotelnya. Yah gw jg lumayan nambah ilmu alias info2 mengenai produk juga.. mengenai ms, sub stokis dan stokis.. en laennya..

truz,, after smsan ama Mas Mamad yang maw nraktir gw (traktiran ultah) Qta ketemu juga di sini, abiz Maghrib.

Then,, setelah bingung juga maw kemana...Finnaly gw punya ide ke warung Bambu yang di daerah blimbing, kayaknya mayan baru tuh warung. Dan yah ngeliat menu yang aneh2, gw pesen yang biasa aja kale yah, aYam keriting.. hohoho.. ternyata.. ayam yang banyak tepungnya ma telor jadi kriting2 gt..

hemm,, enak,,

pulang, gw yang sungkan sakjane,, gara2 Mas Mamad kan abiz dari Batu ama Lawang segala, eh masih mau anterin gw pulang.. wiih...
dan gw nyampe rumah setengah 9 an.. fuuh..

dan,, di rumah gw,, kayaknya bener2 unpredictable juga, klo si Udin ada di rumah.. yaelah.. dan lage ngobrol seru about apalage klo bukan Arema.. huhuhu...

gw tuh mau gak nemuin ya ga enak.. akhire ya,, abiz makan lagi (gila padahal barusan makan), dan laen2, gw temuin deh,,

seperti biasa, membawa top 1 kotak alias 1 kerdus, dan Piatos ataw apa lah itu yang kentang2 geto..

Sampe agak maleman, akhire ngomongin Klorofil, dan dy sempet minta cobain jadi gw bawain 4 sloki geto di botol yang lama..

Then, Minggunya, g taw napa gw bener2 ngerasa harus dateng ke meeting grup.. dan emang ternyata ada info penting.. yang bakal ngerubah taun 2008 gw.. semoga berhasil.. gw pasti berhasil!

anyway, abiz dari wilis yang perjalanan berangkatnya bener2 bikin gw ngantuk abiz, smp badan lemes karena panas dan angkot lama banget,, huhuh.. gara2 gw nyobain naek ASD..

gw abiz meeting pengen cepet2 pulank.. dan bener de.. ternyata si Ika, temen kul gw abiz dari rumah, balikin book.. dan ada sodara2, Bude Emi, Tante Yoen, Mbak Rien pada di rumah dan di rumah Tante Ana, nyambut Tante Ana yang abiz jengukin cucunya yang baru lahir pas tanggal 1 Januari kemaren,, keren yak.. pas banget..

Jadinya pada ngumpul semua, gw juga ikutan nimbrunk de.. di rumah Om, abizan masih dapet 'job' buwat ngeprint foto2nya sodara2. hahahha... dasar,, ga cmn gw yang narsis ternyata, si Tante, Bude dan adek2 laennya juga suka narsis.. huehehee..

dan ,, udahlah,, maw gw lanjutin ceritanya gw kok cape nee.. hee...

gw Back to reality aja kayaknya.. (maksude setelah ber-jam2 ada di depan PC dan menelusuri dunia maya yang g ada habiz na..gw maw do something 4 dunia nyata gw..) Hehehee...

1 comment:

  1. Wah, cerita weekend-nya panjang juga yah ??? :)

    Salam kenal ya ?

    Blogger Ngalam yah ??? :)

    ReplyDelete

@nieth_sweet