Selamat Tahun BaRu HijRiyah..^_^ - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Friday, January 11, 2008

Selamat Tahun BaRu HijRiyah..^_^

gotta day off,,

yeah,, Rabu, pas banget maw ke Wlingi bagus banget si Hendra ga bisa masuk,, ya wez lah,, coz gw juga disuruh download SKL Uji Kompetensi. yang mayan banyak,, truz katanya juga masih lom lengkap,, huehh..

finally I leave school at 5 pm. I start my journey to Wlingi, naek bis.

en,, benernya neh gw lom pernah c, sendirian ke wlingi,, but,, bodo de,, unTung wae g nyasar.. nyampe Kawedanan dijemput Mbak Gantrunk,,wah.. sip juga, dah pinter naek motornYa,, hee..

tgs gw adalah = repair PC.. (gak malem2 geto lah, keesokan harenya..bangun tidur, mandee, langsung utek2 PC)

dan,, emang neh PC nya mbak Gantrunk kok aneh buanged..gak detect Hardisk,, some trouble with hardisk,,?? dan,, akhirnya gw ganti2 hardisknya pake punya bokap, ama punya mbak Gantrunk yang lama,, kena..

setelah minta advice dari Babe via sms, akhire hardisk asli nya gw bawa pulank, dan PC mbak Gantrunk sementara pake hardisk lama,, yang amit2 cm 2 G,, hee,, gpp lah,, yang penting dah bz bwat garap2 tugas, ama maen game plus listen 2 mp3..

Satu hal yang gw suka dari hidup,, gw pengen gw berguna bwat orang banyak,, everything I did is mean 4 every one..

hemmh,, Selamat Tahun Baru Hijriyah juga buat semuanya,, hope everything can turn to the best we can do.. Semoga juga gw bisa lebih deket ama Yang Di Atas,, (kadang gw ngerasa gw lom bisa seimbang dunia akherat) so,, better start from now, It's never too late right,,^_^

Kamis, 10 Januari, gw ma adek pulang ke Malang jam 5 PM bty train,,

Qta dapet gerbong di paling belakang, Alhamdulillah dapet duduk,,
Perjalanan kale ne boleh dibilang, gak boring,,coz, ada seorang cowok yang ngajak ngobrol, dy sopan juga. Jadi gw ma adek ga males wat nyambungin obrolan..

dy anak Surabaya, asli. dan seorang pengusaha juga. gw salut juga lah sama dy,, orangnYa suka kerja keras..
dy abiz liburan ikutan temennya yang hobi melihara burung, dan nangkepin burung prenjak (dapet mayan banyak), dan akhirnya gw dikasih satu,, wehh,, *gw masih g ngeh juga c,, ntar gw bisa ngerawat g yak?? ataw palingan gw serahin ama Babe..??* huhuhu

akhire gw terima pemberian dy..(coz I can see that dY tulus ngasihnya) yeah,,

Jam 8 pm. gw nyampe rumah,, dan bapak ma Ibu heran ajah,, ya elah Niet,, tu burung maw di taruh dmn,,??

walhasil,, gw buat2in sarang darurat (yang akhirnya gagal coz ada lubang kecil) sehingga,, tu burung yang emang masih imut,, kabur keluar .. huhuhu,,

tapi becoz masih at home,, jadi masih bisa ketangkep lagee ma Babe,,

wadooh,, suseh juga ya..

gw pikir2,, ne Burung pasti pengen bebas,, terbang,, kmanapun dY maw..

yah,,then, ma babe di taruh di keranjang sampah yang dari plastik itu loh, naruhnya dibalik,,

ok,, 4 the night kayake si prenjak baek2 ajah,,

Paginya, mom bangun, dan merasa keganggu ama si Prenjak yang emang naruhnya agak2 g bener,, di keluarin de,, dan kabur lah akhire si prenjak,, gak jauh2 kaburnya, ke etalase tempat nyimpen piring2 dll..huehehhehee... uaneh,,

dan gw pikir,, biarin deh si prenjak lepas,, biar terbang geto..

tapi Mom said, ya klo di alam bebas dy bisa cari makan, klo enggak?? sow..??

dengan segala cara,,*g ngeh* Babe akhirnya ngembaliin si prenjak ke keranjang sampah plastik, maap ya prenjak, sementara neh dulu rumahnya,, huhhu,,

gw g bakat de kayaknya melihara begituan,, gak telaten, dan gak berpengalaman,,

tapi klo udah pemberian dari seorang teman,, biasanya,, jadi mau ga mau geto,,anyway,, tapi gw suka kok sama si prenjak,, hehee..

yaw dah de.. segeto dulu kale ya ceritana..^_^

No comments:

@nieth_sweet