TiMe - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, December 17, 2007

TiMe

Manusia punya 24 jam dalam hidupnya. Sama, nggak kurang nggak lebih.
Tetapi, berbeda-beda juga cara manfaatinnya.

Tuhan pun pernah berfirman, sesungguhnya merugilah orang2 yang nyia2kan waktu.

Dan,, bener banget, gw juga pernah baca, kalo seandainya umur manusia 6o tahun, dan selama hidupnya dy tidur selama10 jam per hari,, maka seumur hidupnya, berarti dy telah menggunakan 25 tahun sendiri untuk tidur...!

hmm.. setelah gw itung2an bodo (nyontek P Romi) ternyata iya ya...

coba klo tidurnya dipendekin dikit, dikurangin, pasti bakal lebih maksimal,, apa2 yang kita capai dalam hidup kita.

Mumpung masih diberi umur dan sehat, semangat!!

Gw punya banyak impian dan cita-cita yang akan gw wujudkan! Dan,, gw harus mengejarnya...


Be the besT I can Be...!

No comments:

@nieth_sweet