Life and Lies... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, January 12, 2008

Life and Lies...

it's all about what we face,,

hidup identik dengan boong,, tp,, kadang boong itu perlu wat kebaekan (sometimes)..

gw udah lelah waktu kemaren, si Lk2YgGwGaMwDySkMaGW te2p bertingkah menyebalkan dan sok mearasa bahwa dy pacar gw,, hii.. tatut,, dan waktu gw maw diajakin pulank, gw kan bawa motor, jadi gw bilang ae gw plg dw.. untung..

truz gw isi bensin dulu ke pom deket kantri, eh,, tu orang nungguin di jalan masuk maw ke STM, anjrit,, bodo amat..

then, gw mampir aja de k rmh b shanti,, coz, lama juga g maen2 ksana.. belum ada setengah jam gw di rumah B Shanti, eeh,, anjrit.. tu orang si Lk2YgGwGaMwDySkMaGW nongol,, huhuu,, B Shanti bilang, 'eh gw ga ngundang lo Nieth,,' iye2 Bu,, taw,,,

then,, B Shanti bilang, ayo de k skul lagee,, ikut ngajar,, yawdah,,motor gw tinggal di rumah B Shanti, truz naek mio nya B Shanti, ya sambil coba2 pake Mio.. heee..

things done..but not over yet,,

Gw dah bener2 ilfeel waktu malem2 gw lagee maw nggarap makalah si Lk2YgGwGaMwDySkMaGW tu sms, eh dy sms pake Yang yang lagee, trus nanya, boleh ga aQ maw psen plat nomer N 1111 TA, klo g dibalez brarti iya,, geto katanya,, anjriit..

akhirnya gw mutar otak bentar...duh,, pake cara apa ini..??? Finally, gw pake deh saran dari si Enny, sahabat gokil gw..

jadi gw bales tu sms dari Lk2YgGwGaMwDySkMaGW gini, "Maaf ne sapa ya?hapenya Nieth lagi saya bawa, saya tunangannya. Klo ada perlu nanti aja, 1 jam lagi saya ketemu dy."

huh,, after all.. I can breathe and laugh.. hahaha.. kacian de lo,, g brani sms lagee.. thankz a lot En,, 4 advice..

Then sekarang, gw mikir untuk yang ke 2 lagee..

siapa neh yang jadi tunangan gw,,??? anyone.. help me.. hikz...

*jangan pada ditiru ye... klo gw emang g pernah bisa nolak dengan cara bagus..?? mending langsung 2 the poiNt.. g basa basi..huff,,T.T


moga2 gw cepet ketemu soulmate gw,, amin...

No comments:

@nieth_sweet