:::MondaY,, Ugh,, I Like Monday,,, ^_^ --kemaren 07 01 08--::: - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, January 8, 2008

:::MondaY,, Ugh,, I Like Monday,,, ^_^ --kemaren 07 01 08--:::

Senin.. kuliah padet, jam 1-5, ataw jam 07.00 pagi ampe jam 11.25 dengan Basis data, dilanjuT jam ke 6-11, jam 12.30 - 17.25, Administrasi Jaringan..

asyik banget neh kuliah,, gw bener2 banyak belajar..!! Walaupun materi yang Admin jaringan about server, specially web server gw dah pernah, tp tadi bener2 asyik, coz,, lebih jelas dan gw lebih ngerti..

Basis Data,, mayan juga,, beberapa hal dah banyak yang gw pernah pelajari b4,,but,, gw banyak belajar expression builder juga.. dan yang masih perlu banyak belajar banget ya normalisasi..maybe klo langsung praktek insyaAllah g sesulit teorinya..

Malang juga hare ne diguyur ujan mulai sore,, fuhh,, dan tiap kale jam pulang dari kampus, alwayz nyemek2 deh gw kena ujan,,

dan gw g sempet yang namanya presentasi,, huf,,,
gpp lah,, tetep semangat!!

anywaY, pertemuan ke 3 di Semester 3 neh, Qta mahasiswa PJJ bener2 "dihajar" dan di kasih banyak tugas bwat tiap mata kul,, But exactly, that's all ok,,gw malah seneng..! coz,, otak jadi bekerja lebih keras, jadee materi2 juga pastinya g akan sia2..hehehe,,,

tetep semangat aja lah,, Life is Great if we make it great!! Life will always be wonderful one,,

No comments:

@nieth_sweet