Welcome HolidaY.. ^_^ - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, January 24, 2008

Welcome HolidaY.. ^_^

Yeah,, welcome holiday,, I really wait that days.. ;)

Mulai besok,, gw bakal offline,, liburan STM neh,, sekalian gw maw ke tempat mama di Lumajang,, ketemu kakak juga de bakalan,,

nah,, hare ne sebenere c, STM nyuante,, maw g masuk, tapi kok yo eman dan sungkan,, hehehe,, yawdah de... masuk ajah,, eh pagi2 dikagetin ma Pak Prima,, suruh download PCMAV RC 24,, loh dah keluar to..?? wah gimana,, :D ternyata emang dah release.. :P

anyway, klo maw dowload bisa baca2 dulu blog gw yang satunya ney..klik aja disini.

wuuh,, 2 hare ne gw dihajar habis ma hujan,, selasa kemaren yang abiz dari perpus kota,, sama rabu kemaren,, maw ke rumah Bu Shanty.. yaelah..

pas,, lage bantu2in ibu yang gi buwat kue .. eh ada sms dari Bu Shanti.. bisa beli k-link kino nya sekarang? anyway,, namanya rejeki kan kudu didatengin,, dan ibu bilang, "yawda,, cepet selak ujan..." yaelah,, baru separo perjalanan,, maw nyampe candi renggo,, brezz... ujan.. hikzz...

dah ga pake helm,, pake celana pendekan se lutut,, basah deh gw..

bener2.. gw nekat ae ga pake berhenti langsung lanjut ke tempat Bu Shanti.. huhuhu,, langsung dipinjemin baju..

nasib :D..

dah geto ngomongin produk k-link,,

sebenere da acara All About Product, Rabu 23 Jan, jam 18.30, berhubung gw gi bantuin memes,, g bisa dateng de..

pengen banget..

And,, gw heran ney,,

kok beberapa hare ne yang namanya hape,, hape gw,, bener2 dimisscall ama nomer2 aneh yang tidak kukenal..

banyak,, dan yah,, maw ngapain lage,, kl cmn misscall.. maw tak apain??

tapi ada yang lucu juga neh,, dari nomer asing yang paling asing ( alah ) nomernya... wah dah keapus neh... tuh smsnya kayak gene..: "alo apa kabar? masih inget gak ama aq?"

ya elah,, klo smsnya kayak geto doank g dikasih nama mah,, ya mana mungkin gw bales...

gak juelas..

aneh..

yawdah de..

sekian dulu.. buat yang selama ne dah sering ngunjungin blog gw dan sering baca2 cerita2 aneh gw.. makasih ya..

gw mesti off dulu 4 the holiday.. ;) yah moga2 sempet ke warnet.. biar bisa cerita lagee..hwee... :D

No comments:

@nieth_sweet