Such a tired buT fun,, anYway,, Qt br ngerasa bhw org itu sGt berharga justRu ketiKa dY ga ada.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, January 7, 2008

Such a tired buT fun,, anYway,, Qt br ngerasa bhw org itu sGt berharga justRu ketiKa dY ga ada..

HaRi2 yang full dengan kuliah,, juga need 2 meet friends at wedding paRty :),,

Minggu kemaren, klo biasanYa dilewaTin oleh orang2 biasa dengan free holiday or enjoying time at home,,

I have 2 go to my college, kuliah.. mulai jam 9 ampe jam 18.00 ..

jam pertama di isi ama Matematika Diskrit by Mr. Wien Krida yang juga telat,,jadee molor selesainYa jam 1/2 12 jadi jam 12an.

Dan, gw dapet undangan ke nikahannya mbak Winda, kakaknya DP (sahabat gw wakTu SMA), dan sekaligus putrinya Pak Soemari (Staff Dewan di SMK PGRI Singosari tempat gw magang). UndangannYa jam 11.00 - 13.00, Dan jam 13.15 gw mesti kuliah Pemrograman Java 2,, hufff.........

hectic..

dan ,, akhirnYa gw ngajakin si Dian Gede, wat nemenin ke acara nikahan yang diadain di SMA 5, Aula.

Ketemu ama Nanda, Ima, C-Chix,, yang kayaknya masih pada suka kumpul2,,(gw ajah yang ngilang di dunia gw ndiri) heheh..

Ketemu Pak Mukardi (Bapak Kasek) sekalian, ketemu Bu Shanti ama P Budi juga..

dateng, maem, salam2an, poto2 bentar, wez,, g iso suwe2 then mesti go home,,eh salah,, back to campus..!

sampe2 anak2 pada heran, loh,, Minggu2 kok kuliah..??hehehheee... maklum, klo hare biasa kan kerja..hehehe,, bilang aja geto,, daripada ngejelasin ribet2,,

then, masuk kelas PBO, ma Bu Sari yang cantiq,, pinter,,(lulusan Dipl.Ing BA Sttutgart Jerman) asyik banget,, sampe2 g kerasa walaupun nyampe jam 6.

then go home,,

fuhh,,so sad..

kakak gw ,, mesti rolling lage kerjanya, jadi dY sekarang di Lumajang. Berangkat ne sore,,

maybe,, it's the best choice 4 her,, coz.. dY pasti juga ga kuat klo lama2 PJJ alias Pacaran Jarak Jauh.. hehee,, But, I'm sure that it was not the only reason..

sedih juga sekarang gw mesti tidur sendirian..
gw g bisa maen2 ke Matos lagee bareng kakak, more over,, gw g bz ngajak dY ke BOP...
g biza ketawa2 kayak orang gila lagee (klo pas lagee kumat)..

anyway,, I hope that She'll be okay,, She'll be fine,, and happy..amin..

Huhuhuuu..

dah lah,, pasti dy baek2 aja kok..

fuh,, Senin ini gw juga full mulai pagi ampe sore,, jam 7 mpe jam 1/2 6.
sekarang gi nyolong2 waktu ajah buat poSting,, jam Admin Jaringan by Pak Yulianto, dosen muda yang sip,, pinter banged..:D

ok lah..I have to focus now..

see ya,, ^_^

No comments:

@nieth_sweet