Still in Blue... - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Tuesday, March 29, 2011

Still in Blue...


Day by day I miss him so....

huft.. I just wish that someone could understand..

gw curhat ke banyak orang.. mudah banget rasanya mengeluarkan semua itu kepada mereka.. andai semudah itu untuk mengatakannya padamu Bapak and Ibu.. sungguh.. speechless banget kalo ama mereka berdua.. seolah2 lidah jadi kelu, tenggorokan jadi kering.. dan yeah.. I say nothing.. nothing.. and nothing..

hari2 gw laluin dengan lebih kacau dari biasanya.. gw sadar sepenuhnya.. kalo gw kacau.. sangat kacau.. sekalipun orang biasa mungkin g akan menyadarinya... karena masih ada senyum di bibir gw..

gw udah ngaku kalo gw udah g sama dia.. hal yang sangat berat yang harus gw akuin.. karena di saat gw masih berusaha memperjuangkan dia.. yang terjadi justru di luar kendali gw.. huftt... Ya sudahlah.. semuanya udah terjadi..

apalage yang bisa gw lakuin selaen pasrah sama Allah..

tapi..

gw kehilangan semangat hidup gw..

gw kehilangan nafsu makan gw..

gw hampir2 g betah di rumah sendiri..

gw limbung.. kaya orang yang g punya pegangan..

gw masih selalu teringat ama dia,, everytime.. apalage tiap ngeliat red vixion.. haizzz....

gw bener2 belum bisa ikhlas menerima semua kenyataan yang ada di depan mata..

beruntung sahabat2 gw selalu ada buat gw, kasih motivasi2 buat gw, jadi pendengar setia semua keluh kesah gw,,jadi tempat menangis gw, hiks.. thx to Enny.. Mam Suz.. Anita.. my sista, Anggie and Myta,,

gw cengeng banget ya?

gw masih sering nangis taw ga sehhh...

gw selalu keliatan kuat di depan smuanya.. keliatan baek2 aja.. sekalipun gw hancur..

gw sadar sepenuhnya.. gw flash back ke smua kisah2 kehidupan gw... saat ini Tuhan sedang menguji gw karena gw udah pernah, g cuma sekali, nyakitin hati orang yang udah bener2 baek ama gw..

gw tau.. dan gw siap dengan smua ini..

rasanya butuh waktu yang cukup lama kali ini untuk bisa bangkit berdiri dan berkata.. bahwa gw siap untuk membuka hati lagi..

seolah g akan pernah bisa lagi..

well... hidup itu perjuangan bukan..

gw harus berjuang dan belajar lebih banyak lagi..

saat ini.. mama lah.. yang menjadi motivasi hidup gw.. gw harus bisa.. untuk dia.. karena siapa lagi yang akan merawatnya pada suatu hari?

Maafkan saya Tuhan.. yang sempat berputus asa..

I'm only human.. with all my insanity..

but still...... I'm in blue... yeah,, deep blue..

and.. I just can't stop loving you... T.T

what a desperate me!! (>,<)'

6 comments:

  1. ah bu guru ko gitu si.. semangat dong :D

    ReplyDelete
  2. he he.. lage desperate banget nih ir... :(

    ReplyDelete
  3. sabar yah sist,,,,
    smoga aq slalu ada buatmu,,,anytime,antwhere,,, :)

    ReplyDelete
  4. thx again sista... love u.. :)

    ReplyDelete
  5. haha sibair komen di sini juga *abaikan postingan* :P

    ReplyDelete
  6. woooooo.... si Fajar nehh...

    *jitaakk

    ReplyDelete

@nieth_sweet