Short Weekend at Jember ^^ - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Tuesday, March 22, 2011

Short Weekend at Jember ^^


Hahay.. beneer beneer deeeh.. cerita weekend kali neh.. yo sengsara.. yo aneh.. dibuat enjoy and happy aja lah in the end.. it's such a new experience in a new community too anyway..

planning untuk ikutan ke Jember ama anak2 scooter temen2nya mas Sugeng udah mulai semingguan sebelumnya.. lumayanlah numpang ke jember.. bisa ke tempat kakak.. ^^

waktu itu,, gw g ada pikiran buruk sama sekali tentang perjalanan touring by vespa ini.. wew... rencana awal.. berangkat ke Jember tuh tanggal 19, hari Sabtu jam 1 siang... udah prepare segala macem lah.. mulai dari bawaan baju ampe bekal makanan ama masakan buat mbak..

ditunggu tunggu dan ditunggu tunggu,,,, sampe ketiduran gw selama beberapa jam.. g taunya berangkatnya pada akhirnya jam 6.30 habis maghrib,, hadeeee....

berangkat wess... ternyata perjalanan by scooter tua bener2 penuh dengan perjuangan yang amat sangat ekstra... sampai pada akhirnya,,, dikarenakan mesin macet yang bergantian dari mesin satu dan mesin laennya... (hufftt cape dee..) bener2 nyampe Jember ke lokasi acara di Pasar Ajung tuh jam 04.00 mo subuh.. fiuuuuhhhh.. sempet liat supermoon pas jam 02 dini hari di daerah Jatiroto, kalo gak salah seh, coz dah gelap banget dan ngantuk dan bete..

waktu jam 4 page ituh.. orang2 dah pada kayak pindang gitu, tidur di matras di pinggir jalan.. yah secara mereka cowok2 mua.. si mas Sugeng ama Zhieco juga udah pada ngorok.. sementara gw.... udah g mood banget, cuma pengen kasur.. kamar mandi juga..
akhirnya smsan ama si Anggie.. yang jam segitu udah melek kan mo piket kandang.. terus sms si mbak.. tapi baru dibales sekitar setengah 5.. baguslah.. berarti bentar lage gw ada yang jemput dan gw bisa langsung tiduurr...

sambil nunggu mbak.. gw numpang kamar mandi di rumah orang sekitar situ sambil sekalian numpang shalat subuh.. lumayan.. Alhamdulillah, masih dipertemukan dengan orang baik.. ^^ hehe.. dapet kue juga dari orangnya..

kira2 mbak baru dateng jam 5an lebih mo setengah 6.. orang2 udah pada melek smua gara2 bingung nyariin gw dikira ilang kmana (padahal numpang pipis di rumah orang) :D :D haha

jam setengah 7an nyampe kos2an mbak.. dia lagi tidur disana.. gw diem bentar.. mikir mo ngapaen.. akhirnya mandi dulu lah.. sebelum kemudian gw tidur.. mencoba mengistirahatkan badan yang bener2 g karu2an rasanya.. dan belum istirahat sama sekali..

susah banget buat bener2 tidur di antara semua suara2 kehidupan di sekitar gw.. fiuh.. belum 1 jam akhirnya gw melek lage.. nemenin orang2 makan.. walaupun g makan, masih belum mood..

then.. orang2 pada pergi ke acara scooter, mbak kerja, dan cowok2 ke pasar burung.. gw tidur wes... Lumayan bisa tidur..

siang.. ngumpul2 aja ama Mas Eric, Bagus ama Iyak dan mbak juga.. keputusan gw antara pulang hari ini ama orang2 scooter or pulang besok naek bis sendiri, masih belum jelas.. baru setelah si Ibuk nelpon dan nanya gw pulang kapan? dan gw bilang g taw neh, badan rasanya cape buanget nget.. akhirnya gw pulang besok wes.. dan si mbak juga kebetulan libur besok.. ya udah.. mumpung bisa ke jember..

sore,, sempet keluar makan ama Bagus... he's my brother and my love too.. I wish we could be more than that.. but... maybe it's all the best for me and him, and all.. mungkin inilah yang dikatakan, cinta g harus saling memiliki..

orang2 di luar sana mungkin g akan pernah bisa memahami gw ataupun dia.. kenapa harus saling cinta.. di antara sejuta pria di dunia.. di luasnya dunia.. kenapa harus dia..

cinta bukanlah barang mahal yang bisa dibeli dengan uang.. cinta itu bener2 dari hati yang terdalam.. dimana kita bisa menerima orang yang kita cintai apa adanya.. baik dan buruknya.. saling melengkapi dalam berbagai hal.. tak ada yang sempurna.. tapi menjadikannya sebuah kesempurnaan dalam kita berdua.. saling meruntuhkan ego masing-masing.. itulah cinta.. terimakasih.. telah mengajarkan gw banyak hal.. cinta ini akan selalu ada di hati gw.. sekalipun kita mungkin tidak ditakdirkan untuk bersama..

sedikit curhat..

terkadang kecewa sekali gw dengan keadaan.. apa boleh buat.. mungkin gw sendiri terlalu lemah dan terlalu pengecut untuk memperjuangkannya, berusaha merubah keadaan itu.. rintangan yang dari awal menghalangi dan menguji cinta itu sendiri..

gw belum pernah bener2 bisa mencintai seseorang sampai sejauh ini.. buat orang2 yang g paham dan mengenal dia dalam kesehariannya, please, don't judge him just by facebook..  itu sangat tidak adil.. semua itu terjadi karena sebuah alasan.. g mungkin tanpa alasan.. bukan bermaksud membela dia,, tetap dia memang salah, tapi bukan semata-mata karena itu hanya dari situlah kalian menilai dan menyimpulkan.. it's not that fair..

kenapa bisa dia.. kenapa gw bisa mati karena dia?? sampai sekarang gw mungkin hanya bisa menjawab.. gw sendiri g ngerti, gw g tau.. rasa itulah yang datang dan semakin kuat di setiap kali gw mencoba mengusirnya..

tapi bukan hanya itu yang menjadi pertimbangan gw.. gw bukan orang yang mudah jatuh cinta.. gw juga g akan jatuh cinta dengan sembarang pria..

ada hal-hal yang mungkin tidak bisa dipahami dengan logika.. tapi sampai sekarang, dialah yang tercinta.. sekalipun mungkin bukan yang terbaik..

tapi.. hanya dialah yang bisa membuka hati gw yang dingin.. hanya dia yang bisa menjadi imam or pemimpin di mana setiap gw punya cowo selalu gw lah yang selalu di atas, mereka nurut2 aja sama gw dan dengan dia, gw justru menemukan inilah orangnya.. yang bisa memimpin gw.. gw bener2 hidup ketika bersamanya..

dia cerdas,, dia baik,, dia sangat penyayang,, sekalipun keras dan egonya begitu kuat.. tapi dia selalu mau mengalah buat gw.. sampai sejauh ini, dialah sosok yang gw cari.. yang bisa menerima gw apa adanya, dan yang terutama dan terpenting.. mau menerima mama gw dan gw sendiri yang notabene berlatar belakang keluarga broken.. huuufft... jadi pengen nangis banget... T.T

dia bertanggung jawab sekalipun keliatannya slenge'an..

dia juga ingetin gw buat ibadah, saling ngingetin tentunya.. dan secara g langsung memotivasi gw buat jadi lebih baek lagi..

ahh... cinta itu bener2 sudah jatuh kepadanya..

tapi apa boleh buat,, bila keluarga sudah g merestui kita.. mungkin inilah jalan terbaik untuk semua.. sekalipun berat dan sakit dimana-mana..

dan dia.. gw juga tahu.. sepertinya sudah g tau lage apa yang harus dilakuin.. so.. we're just end.. dan sodaraan... fiuhh,,, sulit banget buat menganggapnya hanya sebagai sodara..

jujur dari hati yang paling dalam.. sampai detik ini pun... perasaan itu masih tetap sama..

baru kali ne gw menuliskannya semua disini,,, saat kata2 udah g sanggup lagi kluar dari bibir ini.. cuma bisa menangis dan berdoa..

Tuhan pasti Maha Tahu apa yang terbaik untuk hambaNya...

Tuhan.. jagalah dia..

sekalipun kita tidak ditakdirkan bersama.. melihatnya bahagia sudah cukup buat gw,,

well... maybe I love him too much...

gw g malu buat mengakuinya.. sekalipun seluruh dunia menertawakan.. mencemooh gw.. gw g peduli..

hanya dia yang ada di hati... hagz.. I know for certainty that my soul desires him so.. I just try to move on.. though someday,, I'll be with another one.. that feeling will never be the same again.. never...

well..

Back to cerita di Jember...

Senin.. mbak libur.. setelah pagi bantu2 masak dan si mbak sempet liat film My Name is Khan di laptop.. siang gw cabut, rencana mo ke roxy sekalian langsung balik ke Malang..

seneng banget belanja di roxy.. murah2 banget tau,,, >,< hadeeeh,, nafsu belanjanya dateng wes..
beli mukena yang bisa dibawa2 kemana2.. beli underwear (upz..) hahaha.. beli kerudung...

ahhahaa.. kapan2 kesini lage aaahh,,,,

ya udahlah akhirnya setelah ngobrol lumayan lama juga ama mbak.. yang paleng lama seh keliling belanjanya... gw pulang naek bis..

jam 9 tepat gw nyampe rumah..

Alhamdulillah.. and I just prepare for the work tommorow.. :)

2 comments:

  1. hmmm....jd pengen nangis baca ceritamu sist.....
    krn kisahx ato krn kepiawaianmu menulis yah?
    hehehehe,,,,
    anyway,,,I like it!!

    ReplyDelete
  2. xixixi... mbaaakk, thanks... T.T

    BTW.. kepiawaian menulis?? I just write it.. kadang berpikir untuk jadi penulis nehh.. tauk juga tapi jadi penulis apa.. wkwkwkkw.. :D

    ReplyDelete

@nieth_sweet