Ada yang mo merid neh.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, February 11, 2009

Ada yang mo merid neh..

Hanjrit,, gw diduluin kakak sepupu gw neh,, cowok, lebih muda lage umurnya..

ehm,,

kira2.. dy itu 2 taun di bawah gw..

gw jg g nyangka, mereka kok bisa secepat itu bakal mengakhiri masa lajang mereka.. great and congratz lah, bwat mas Mada dan Uni yang mo merid tanggal 13 Februari ntar di Tulungagung,, *malem Valentine tuw..

dan seperti biasa,, si Ibu bagian seksi sibuk juga,, dirumah buat kue,, jadi mulai semalem da mulai buat2 kue pie.. gw pulang dari skul kmaren, dah sorean dianterin ama Riski anak kelas 2, dari rumah Bu Linda, pulang langsung makan, truz cuci piring dan cetakan pie yang banyak banget.. sampe cape de,, truz bantuin ngolesin si cetakan (hayah ribet..) baru jam 8an lebih gw naik ke singgasana bin computer room.. buat nerusin VB.. tp rasane dah cwape,, nguantuk lage,, smpet ketiduran,, dan akhirnya script e baru dikit yang ditulis.. payah,,

tapi,, kayaknya gw g bisa kesana (Tulungagung), maybe cuman bapak en ibu aja..

gw ma Genjreng stay aja drmh, coz, dy skul,, kayaknya gw g bisa ninggal dy dewean di rumah..

walaupun sebenernya pengen kesana si,,

tp it's okay lah.. gw doain dari sini aja kale yah.. :)

and anyway,,Ehm,, Sabtu besok ada yang ngajakin hang out,, anak2 SD.. tau ni,, belum fix jg, coz gw blum kontak yang laen,, baru si Neny yg sms ngajakin..lucu kale yah klo ngliat muka2 anak2 SD skarang,, yang dulunya cupu2, imut2, lugu2, nakal2, g taw sekarang apa pada tmbah baek apa tambah amit2..

huehehe,,

yang jelas, terakhir gw ketemu temen SD, si Andi Reza, dy makin keliatan dewasa,, yang dulunya nuakal, skrang bener2 beda.. hahaa,, gila,, klo inget jaman dulu,, tengkar terus sama dy..

trus jadi inget sama si Helmi,, cowo yang waktu SD katanya naksir gw, dan dy ituh, sering kasih barang2 gt kw gw, ada buku, trus pernah kasih CD originalnya Boyzone,, jaman SD.. kan masih suka yang boyband boyband gituh.. wekekke,,

truz jadi inget Uli.. cewek yang pernah dikira cowok sama Eyang Kakung,, jadi waktu maen krumah dy guyon sampe dorong2an ama gw ma temen2 laen, si Eyang hampir marah2, dikirae cowok dy soale,, hwekekke, jan,, gak onok feminime.. duh kaya apa dy skarang,,

trus jadi inget ama masa2 belajar klompok, tiap hari Jumat abiz Jumatan, gw ma Yona, ama anak2 laen biasae ke rumahnya si Ratih. dan gw ma Yona, bela2in jalan kaki dari rumah Celaket ke Bantaran,,, ck ck ck.. lumayan lah..

jadi inget juga masa2 geje, gw naksir ama polisi yang kos di depan rumah,, wakakka,,sampe2 ngapalin plat motornya.. cakep sii.. tp kan umure jauh gitu.. jadi yeah,, cuma kasih tak sampai.. duh,, anak SD,, ck ck ck..

tp gw heran, dulu gw bisa pinter banget pas SD, g pake nyontek,, bisa ngapalin banyak hal..bener2 jujur..

terkontaminasi budaya nyontek malah waktu SMP dan SMA, gw coba bener2 jujur cm pas UAN bin EBTANAS,, karena gw pengen lulus dengan usaha dw.. bener2 nilai murni sendiri,,

well.. gw jadi inget juga ama Boy.. kasian,, waktu baru2 ini dy ditinggal Ibunya.. dy sahabat gw banget waktu SD, bahkan pas SMP dan SMA aja kadang masi kontak, soalnya rumahnya mayan deket pas di claket,,

temen2 yang gw masih update kontak dan infonya via facebook seh, ada juga, si Neny, Ratih, Merry, ama Andi Reza.. taw ya yang laen pada kmana..

ah..

masa2 indah itu,, bakal jadi hal2 yang g akan kelupa..

Pengalaman2, teman2, dan semuanya itu adalah guru dalam kehidupan gw..

and I think, We must..

Take each good days, and relish each moment, take each bad days.. and works to make it good.. ;)

No comments:

@nieth_sweet