Cerita Weekend.. (lately post) - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, February 7, 2009

Cerita Weekend.. (lately post)

Deuh..

pengen banget nulis .. tp tiap kali dah di depan pC klo dirumah, biasae ngerjain VB, tugas RPL yang dari Pak Amak. bikin program teserah..

klo di skul, gw 'berkelana', kadang g jelas, di dunia maya, entah buat ngupdate web klixklix or web skul, kadang klo lagi mood ya ngerjain tugas SI..

itu disambi ngerjain hal2 yang mesti gw kerjain di warnet skul..yeah.. report2.. and ngupdate in antivirus, ngecekin pc, dan laen2.. kadang2 ngajarin arek2, kadang dipanggil ke bawah,, damn boring sbenernya di STM..

gw habis ngomongin hal ini ke Bu Susanna, dan ternyata dy merasakan hal yang sama, tp dy bilang seh, dy bakal seneng klo gw disitu terus.. and I'm still unsure.. we'll see later.. Will I survive there? or I will fly to another place..

taw yah,, boring ne gara2 gw lama gak kluar kota kale,, hehe.. gw kangen banget ma my mom.. moga2 aja dy sehat & baek2 di Lumajang sana..

Actually, gw pengen review cerita weekend gw..

I think that my last weekend was so fun.. dan gw ketemu ma temen2 gw,, out of ordinary,, coz biasae ktemu pas lg kul or ngerjain tugas doank,, apalagi ama anak2 ITS.. hem.. dah jarang ktemu banget..

Sabtu, abiz Maghrib gw ama rarven ke ultahnya Erna, dy traktiran ceritanya.. dan kebetulan, Kartini and Firman juga invited..

sebenernya Ultah Ernani tuh tanggal 6, gw ma Kartini plus Deni dah punya rencana mo kasi surprise dengan dateng ke kostnya dy dan bawain cake.. eh,, taunya dy pada hari H malah ke Pandaan.. cancel deh..

Kebetulan Sabtu dy ngajakin ke KFC MOG, setelah diskusi via sms ama Tini, akhirnya rencana pun dijalanin besok, tp sayangnya, minus Deni,, gpp yo Den.. :p

Waktu abis Maghrib gw baru berangkat dari rumah. si Tini dah nyampe duluan disana. Then we meet dan sempet ngobrol2 bentar. Ternyata Tini boongin Erna, sms bilang klo g bisa ikut, jd ntar bener2 surprise lah.. haha..

akhire si Erna dateng jg, Qt ber-4 pun turun.. bawa kue tartnya, uda sama lilinnya.. kita nyamperin Ernani and sing birthday song for her.. hem,, hope u like it sis..

Jarang2 bisa kumpul ky gini ne..waktu itu yang ikut ada si Erna ama mas Deny-nya, Kartini ama Firman, gw ma mas Amir, mbak Nopi ama mas Bagus, dan mbak Leli.

well.. haapy birthday yah Sis,, ;) hopefully u'll get everything better and reach ur dreams!!

Then Minggunya.. gw ne benere g mo kmana2.. but, disuru Ibu nganterin bumbu ke mbak Gantri yg mo pulang ke Wlingi, jadi Qt ketemuan di Arjosari gitu, gw berangkatnya bareng mbak Yana yang mo survey guest house,,

pulange, baru ja nyampe rumah, dateng si Dony.. g jadi sleeping indehoy de..
dy mo beli jas ujan di tetangga sebelah gw.. trus sempet ngobrol2 lama jg, akhire Q sms Syta, Syta bilang ke rumah Emil aja, sambil bawa yg dari Jerman.. akhire, gw ma Dony kesana.. ho.. lumayan lah, wat omzet penjualan..biar gag jalan di tempat.. wekekeke.. udah too busy sebenere,, tp eman jg..

dah gitu, pindah ke rumah Syta.. makan cilok..

truz, dah gitu mreka krumah.. ngopi antivirus baru dan tools bwat ngilangin virus..sambil ngobrolin TA ne Syta...

huff.. target hari Minggu buat ngerjain tugas dan ngajarin si Anggie pun bener2 gag kelakon.. so sorry dear..

But anyway.. klo gw inget2 lage.. weekend kmaren lmayan cape jg.. soalnya, sabtu malem gw lage dapet, dan seperti biasa, hari pertama dapet pasti gw langsung sakit perut..rasane... ah,,,bikin g bisa tidur wes,, tp, Alhamdulillah, kmaren tuh, masih bisa activity ky gitu,, sakite g langsung sehari doang kaya biasae,, 2 hari.. tp, yang pertama sakite nemen, besoke rasane g terlalu sakit..

hum.. sebenere gw pengen banget nulis tentang sesuatu, tp, kadang punya ide, ga dituangin, akhire pas ada kesempatan nulis gw jadi lupa..

well,, maybe I should learn more to all the writers outside..

No comments:

@nieth_sweet