But Still I Can't Mend This Fuckin' Shock.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, February 26, 2009

But Still I Can't Mend This Fuckin' Shock..

Here I am.. sad.. and feel that I'm nothing,, what I did was in vain..

Berita buruk dari hari kmaren yang udah buat gw serasa,, what? is it real? or just an april mop?

yeah.. maybe buat orang biasa,, hal ini ga begitu ngaruh,, tp buat gw... it's such a nightmare..

IP Semester 5 gw bener2 anjrit, di bawah standar untuk dapet beasiswa utuh.. so.. bisa dibayangin betapa stress akutnya gw.. padahal semester2 sebelumnya,, gw g pernah di bawah 3, yg paling parah cm semester 1 dink, waktu masih di ITS yg super geje.. 2,00 dengan nilai kosong di beberapa mata kuliah,, aneh.. tp udahlah,,

kecewa banget gw dengan smua ini..

rasanya smua hal yg gw lakuin, semacam bela2in ngerjain sampe malem2, kelompokan jauh2, belajar, semua berasa nguap gitu aja,, bahkan anak yang lebih sante dr gw bisa senyum2 bahagia bawa pulang beasiswanya,, utuh,,

It's really hurt me man..

sampe, gw bolos 1 mata kuliah,, yeah, coz still I can't mend this fuckin' shock.. semangat kuliah gw terkikis.. I'm sick..

gw usaha nanya ke dosen dimana mata kuliah gw nilainya kok bisa ancur si..? di Pak Yuli gw dikasih tau, lah kamu tugasnya belum ngumpul, jadi 2 nilai kosong yang membuat IP ancur..

gw yakin banget gw udah ngumpulin.. asli..

dan gw g bisa apa2 coz dy tetep ngeyel juga klo di data dy g ada nama gw.. OMG.. yeah,, but still I have chance,, I should submit again..

wewh,,

It's all made me mad..

Feels like it's just a game.. and yeah.. what I do.. vain..

I hate this condition..

satu mata kuliah lagi dimana gw bisa dapet C, proyek SI, gw pengen banget komplain ke dosen Ika,, but I don't know.. Ilfeel banget gw...

sudahlah..

kayaknya gw terima aja lah nasib gw.. I feel better now.. no matter what happened..

I'll prove myself.. and to all..

I'm ought to get more that this all.. I'm suppose to get that..

I'm sure..

1 comment:

  1. oh ini ta...
    be patient honey...

    i'll help u...
    i'll help u...

    Hanya brtau aq apa yg sbenarnya terjadi disini?
    Aq ada untuk qm sayang...

    ReplyDelete

@nieth_sweet