I like that such a fun - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, December 9, 2008

I like that such a fun

tired, but fun.. and fun... :D

Unpredictable.. yeah.. tiap kale rencana dadakan.. (sama aja ama gak terencana kale ya..) biasae malah bisa jalan..

Idul Adha kemaren, gw malah dolan.. semacam rekreasi kecil lah.. ke Sengkaling..

wew, lama jg gw g ksni.. many things change..
tempate tambah bagus.. koyoke tmbah luas jg, wahana2 nya semakin macem2..

fresh banget.. gw serasa kembali ke masa kecil de..

Ama mbak Ciet, Om Yo, dek Daniel, dek Rino, Genjreng, and of course me.. Qta ke Batu dari jam 8 page, maw ke dokter dulu si mbak ciet. truz, yawda, ngentang2 lama.. akhire jam 11 baru ke Sengkaling ^_^

sip..
fotone Rinomaen2 dah, mulai dari maenan anak2 semacam ayunan, truz naek Boat, truz naek kuda, ke kapal misteri yang ternyata kaya rumah hantu gtu,, terus ke taman satwa, terus ke mana lage ya,, puter2 pokoke..


yang di atas ini, fotonya adek Rino yang lucu..

dy baru pertama kale ne diajakin om Yo ke rumah Singosari..

yang paling seru menurut gw seh, naek kuda.. jadi inget waktu gw ke Bromo ama orang VEDC, nah, waktu itu jg sempet ngerasain naek kuda, dari bawah, lewat padang pasir truz nyampe ke tangga yang maw ke puncaknya..

fotone Genjrenkwaktu itu kudanya lebih gede daripada yang di sengkaling, enak.. dah gitu, jalannya jg nyantai wenak, kuda nya gak bandel..

klo foto yang di sebelah, si Genjreng lage berpose di atas kuda.. :D

yang di sengkaling kmaren ntu,, tsah.. kudanya agak2 kecil.. jadi dy kyak nolak gt waktu dinaikin, udah gt kan lari2 kecil.. untung aja dipegangin orang, klo gak bisa nyusup kale sudah gw.. buset.. kudanya bandel neh.. tp emang kayake kudane khusus bwat anak2, gw aja yang geje.. ama Genjreng, pake naek kuda segala.. :r

dalam hati, pengen nyoba naek kuda bener2 naek kuda, jadi ngendaliin kuda,, but,, maybe it's something impossible now.. gak punya kuda seh... asik kale ya klo bisa berteman ama kuda, terus maw dinaekin.. maw diajak kemana2.. tp, gak lah, gak mungkin diajak ke kota.. :D ya maksud gw, diajakin jalan2nya ke deket2 hum ajah..

hem..

terakhir, abiz dr sengkaling,Qt makan de, ke bakso kikil seruni di Sukarno Hatta, om ma tante makan ikan bakar yang di sebelahe bakso..

truz pulang..

yeah.. kembali ke kesibukan hum..

Btw, gw kagum banget ama Sanja, cowok yang bisa maen piano ma gitar, yang klo gw bisa bilang, secara dy otodidak gtu, dy kereeen banget.. TOP BGT

suka aja seh, liat cowo bisa men piano.. kaya Kevin anaknya Memes ma Adi M.S tu lo..

si Sanja pdahal cmn belajar dari PC guys, jadi dy pake software namanya Vanbasco, dan udah, dari situ keluar notasi nya dan ama dy dipraktekin ke piano.. how damn great.. ^^

argh.. dulu suka berangan2, berdiri di atas panggung dan punya band.. konser gt.. tp dah lama banget tuh mimpinya,, :p dulu pernah nge band cewe2, sama kakak dan temen2nya.. terus gak lanjut.. terus, yaw.. dengan all my busy dan kegiatan laen yang g da hubungane ama band. so, maen musik cmn di rumah aja, iseng2 klo g da kerjaan..

yeah,,sekian duluw wat de storynya kale ney,, ;) cu next post..

2 comments:

  1. uhmmm di sengkalin ada kudanya juga tah

    ReplyDelete
  2. iya ada kok.. ha ha.. aduh postingan lawas ini.. masa muda.. wkwk.. x))

    ReplyDelete

@nieth_sweet