Sigh of the days behind - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, December 13, 2008

Sigh of the days behind

hakz...

guyz.. falling far from hope.. It's what I am now.. :(

yg gw maksud disini adalah Ajang Olympic Skill, yang hari ini adalah closing day nya..

gw sadar seh, gw gak total ngajarin anak buah gw,,gw gak all out.. gw gak terlalu streng, gw tinggal2 kuliah pula.. dan gw juga gak nyangka, ternyata mental dy juga kurang bagus..

damn..

pengen marah2.. cuman, semua itu gak bisa dikembaliin lagi dengan marah.. yang ada sekarang, gw ambil sisi baek dan hikmah buat yang lebih baek ke depannya..

gw berharap besar untuk anak buah gw yang satunya..

cih.. pasti pada bingung bacanya.. so forget about it..

Beberapa hare ne, gw jarang OL.. yeah.. karena gw gak nongkrong di school smk pgri gw, gw dapet surat tugas bwat jadi pendamping siswa TI yang lomba web desain selama 3 hari, Kemis-Sabtu.

jadilah gw pindah nongkrong di SMKN 1 SIngosari. hum.. gw seneng2 aja.. lagian di stm negri, juga ketemu dengan orang2 yang gw rata2 banyak kenal.. guru2, orang vedc yang jadi juri juga, ibu kantin alias ibunya Enny sahabat gw, sampe temen kuliah gw.. Alfan, Fathur, mas Dwi.. dengan peran yang beda2 tentunya,, gw ma Fathur sama2 didapuk jadi pendamping siswa dari skul Qta.. Alfan jadi semacam tool man bwat panitia lomba web desain, dan mas Dwi, emang dah dari dulu jadi security di STM. secara, gw jadi kenal semua sama security nya..

cerita lomba web nya, pesertanya lebih dikit dari taun lalu, gw jg ga ngerti knapa, karena emang Olympic Skill kali ini, cuman se-Kabupaten Malang, gak se-Malang raya seperti tahun lalu di ITN.

Hari pertama tes teori dan kemudian praktek. materi, jelas lebih sulit. karena web dinamis, PHP.
walaupun pada akhirnya, karena time, dan kendala2 teknis semacam eror upload dan konek database, jadi semua peserta pada akhirnya cmn sampe desain doank alias web statis..

bwat debat english nya,, damn.. mentang2 lawan tuan rumah,, jadi dikalahin.. anjiz banget jurinya.. :#

hari ke-2 presentasi dan wawancara..

dan hari ke-3, now masih blum berangkat gw.. penutupan sama pengumuman yang menang2..

dan yeah, ketemu Fathur membuat gw jadi inget tugas game anjrit, yang klo QTa mikir idenya kayak2nya gampang, tp, setelah mikir algoritma dan script bwat ngejalanin gamenya, bisa bikin gw bengong semaleman di depan pc tanpa hasil yang nyata..

haduh,, abiz ne lah, gw mesti lebih struggle... yeah yeah..

Then, another story..

semakin deket ke nikahannya mbak Vieth.. semakin kacau lah bentuk daripada rumah gw.. hagz...

undangan dah dateng dari Bali,, yeah jauh2 dari Bali.. thankz bwat mbak Ninies.. :)

semakin sibuk dan mejret di rumah,, yeah itu jg gw rasain..

yang abiz bedah rumah lah, bersih2 gudang atas.. ngrombak kamar gw yang dipake jadi tempat bahan2 makanan.. haduu..

dan yg cape klo udah slametan ini dan itu.. pengen kabur aja dari hum.. :r

Tapi, as a good daughter.. I may not do that.. :D

gw dah cukup stress dengan dunia nyata.. so now, let me drown at my cyber world..

cih.. anjiz smua...!!!

No comments:

@nieth_sweet