Unpredictable thing and moment - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, December 5, 2008

Unpredictable thing and moment

huwah.. sorry banget bwat all my readers.. :D gw baru aja sempet bin mood nulis..

gw bener2 ngalamin hal2 yang quite press me down..

sampe2 gw gag konsen ngapa2in.. nangis tok.. pusing.. dan berpikiran yang klo sekarang gw pikir2 lage.. I was thought stupid.. so fool..

Tapi, jujur aja.. gw cm manusia biasa.. yang pasti punya ego, benci, kecewa.. dan rasa marah ketika dibohongi, bahkan dianggap nglakuin sesuatu yang g pernah gw lakuin..

It was so damn..

But I push myself to survive..

Di hari ketika gw nangis, di hari itu pula gw bisa ketawa2, lepas.. dan kemudian gw sial lagee..wew.. it was so unpredictable.. :d
gw ketemu temen2 lama gw yang.. yeah.. I missed them so much..
temen2 LF angkatan 13, temen seperjuangan D1 juga.. I feel so happy with them.. :z

Qta ke nikahannya Dewi, senin, 1 Desember kemaren..
Naek Grand Livina nya Pak Bambang, yang dibawa mas Taufiq, gw, Enny Anjar, Eni Sulis, Ika, Tutus, Hamidah, ma Rere bareng2 kesana..

Congratz bwat my friend, Dewi, yang g disangka2, dinyana2 tiba2 dah married duluan, duluin kita2.. :) Hope u'll have a happy family then..
*cih.. gw nyempil tu di foto, ketutupan si Rere.. >.<

dan gw serasa reunian gitu lah ama anak2..

abiz ke nikahannya yang bertempat di Pakisaji, Qta shalat maghrib di masjid deket2 situ juga, mesjidnya cukup besar, gw lupa namanya..
Disinilah a litle accident happened.. gw jatuh pas mau masuk ke tempat wudlunya.. ugh..sakit banget, di atas lutut kaki kiri ama di bagian perut gw.. anjiz banget... :(

pas jatuh gw shock dan krasa sakit banget, sampe ditolongin ama Tutus ma Rere.. tp gw selalu inget, obat paling mujarab bwat sakit adalah always think healthy and fine.. so I act that I'm ok.. like there's nothing happened.. sambil nyebut Yang Di Atas juga..
gw duduk sebentar.. ngilangin shock tentunya..
truz, gw wudlu dan sholat..

well.. kaki kiri sebenere masih sakit dibuat jalan, mas Taufiq nawarin ke dokter,, alah.. g usah lah.. gw kira.. I'm okay..

Mas Taufiq nanya lage, "truz??" "yawda.. gpp.. makan aja deh.." kata gw :O

ahaaa,, sebenere kasian Tutus seh, tp gpp deh Tus, sekali2 reunian ama Qta2, gpp Ridho nunggu bentar.. (Ridho tuh anaknya Tutus) ;)

then, Qta ke Bakso Bakar Madinah..

Qta makan2, ngobrol, narsis poto2.. anak2 ada yang heran jg ma gw.. km kok kuat seh niet? abiz jatoh.. tp malah banyak makannya.. :r damn.. sebenere g ada hubungane jatoh ama makan.. :D
yang jelas, klo makan seh, emang kuat2 aja dari dulu, suka makan..
klo gw kuat karena abiz jatoh,,

gw bilang,, yeah, gw dulu kan anak PA.. ;) begini aja mah.. kecil..

sama seperti yang gw bilang ke Irul waktu Qta jalan lumayan jauh dari Um ke perpus kota, gara2 dioper ama angkot AL geje..

Yeah I'm strong enough..

btw ne foto di sebelah adalah tampang abiz jatoh tp masih kuat makan bakso... *hahahahhaha*

well well..

ganti topik.. kenapa yah,, gw suka jalan ama cowok2.. nyaman aja jalan ama cowok, yah, gak kalah nyaman juga lah ama jalan ama cewe.. tp, klo jalan ama cowok.. ada sesuatu yang lebih, semacam yeah, Qt ada yg jagain, g bakal digodain.. :p

tp.. katanya Mega, gw mesti berubah... jadilah wanita sholihah.. wakakaa.. gw langsung ngakak..

byuh..

emang jelek juga kale ya kebiasaan gw ney..??

tp, gw gak ngapa2in kok ma mereka, palingan jalan, nonton, makan.. ngobrol.. yeah.. ordinary things.. like I did with my friends.. or my brother..

gw g bz diem jg, maksudnya.. bener2 suka banget ama yang namanya 'jalan'.. jd kmaren gw jg smpet chat ma temen, dy ngajakin ke suatu tempat di malang, yang kata dy kaya new york gitu, *dimana seh Den?? jadi penasaran..*

klo dy suntuk, jenuh, dy biasanya kesana.. dy maw ngajakin gw..
kayak dapet air di padang pasir.. gw interesting banget.. penasaran juga lah..

tp, g taw, jadine kapan.. mungkin klo jadi, gw bakal cerita lage disini..
tenang aja,, dy bener2 temen gw.. dy jg da punya cewe.. gw gak bakalan makan temen dewe.. huh..

klo mas imam.. wah.. it's a big question in my head.. knapa yah, dy suka smsin gw? sekali gw jalan ma dy, yah,, asyik seh..
orange jg alim gitu..

tapi.. gw always remember my good friend, who's I think, she likes him..

moga2 mereka jodo de.. amin..

klo dy sama gw?? ah,, ga lah.. dy terlalu baek bwat gw.. hahahhaha...

kadang gw ngerasa gw g pantes aja, gak pede.. sama seperti kejadian ama seseorang dulu,, gw tolak gara2, gw blum bz suka ma cowok lage.. dan gw ngerasa g pantes bwat dy..

pdahal, dy sama sekali g nuntut apa2 dr gw.. dy tau baek dan buruk smua dr gw..

justru itu.. gw kok kasian ya.. seharusnya cowok2 yang suka ma gw, bisa dapetin cwe yg lebih baek dr gw..

well..yeah,, moga2 aja lah..

gw g pengen nyakitin cowo lage.. dan g maw disakitin lagi..

geje..

2 comments:

  1. wew,lg agak ehem2 ya,sabar aja ya,oh ya met nikah juga buat mbak dewinya

    ReplyDelete
  2. ow.. yeah,, everything is ok now..

    thx 4 read.. ;)

    ReplyDelete

@nieth_sweet