di LumaJang -it would be my shortest post- - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, July 5, 2008

di LumaJang -it would be my shortest post-

mizz all the scene here..
miss all the people..

but I heard something so damn makes me so mad,,
hurting my breath,,
still I can't face that..

What should I do God..

I sit on my knees
with tears drop..
with my pray
and all my hope..

God..

show me the real..


gw di Lumajang sejak kmaren,
gw gatel banget pengen ngeblog, posting..
gw lage suntuk
dengan masalah yang ada di sekitar gw, family...
gw cmn bingung musti ngapain..

kadang terlalu banyak tahu, tuh,,

gak baik ya..

kadang,,

nyembunyiin rahasia orang tuh,,

bukan hal yang gampang..

palagi itu menyangkut orang banyak..

I just can't think clear now..

jadi,,

abiz shalat subuh, jam 5 lebih..

setelah nongkrong di atas closet,, *alah* gw jalan nyari warnet 24 jam yang terdekat,,

just in case,, I need to check some stuff in my email..

dan numpahin uneg2 gw di blog ini,,

ge jg bertanya2,, mana neh pengumuman lomba blognya yah?? pestabukujakarta.. still I can't find the winner in ur web..

No comments:

@nieth_sweet