anOtheR One day qUite a lOn9 tRip.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, June 30, 2008

anOtheR One day qUite a lOn9 tRip..

such a tiring day,, that I've doNe..

hari Minggu, yang rencananya, maw gw pake bwat ngurusin cucian2 gw yang dah 'tereak2' minta dicuci :D

buT, God gives another plan for me..

gw, mesti ikut si Om, Tante, ma Bude, keluarga dari Bapak, bwat ke Wligi - Blitar, coz, mreka pas hari H nikahan mb Diah kmaren blm kesana..

berangkat dari Sin9Osari c, jam 7 pagi, eh ternyata,, masih mbulet di Celaket, coz si Zhieco, maw nari di perpisahan anak kelas 6 di esde. jadi abiz nganter Zhieco ke sekul, truz ke Pakis, ke temen Om, terus ke SawOjajar ke Bude Emi,,

next, jemput Zhieco en mbakRien di esde, start goin' tO Wlin9i..

kayaknya emang kesalahan banget, klo gw yang diajakin pergi as a leader.. maksude, penunjuk jalan, coz, anyway, gw dah bilang klo gw gak apal tuh jalan,,

yawdah,, dengan kenekatan,, dan kenyasaran,, beberapa kali,, sampailah Qta..

dengan bodOhnya,,

di Wlingi.. tepat jam 12.15.. wakakaa..

gw sek sempet bantu2 dkiT,, kan mreka da acara sepasaran begitU,,

next,, pulank jam setengah 2an ke Malang,,

masih mampir2,,?? of cOurse,,

ke Karangkates,, sempet naek perahu low.. :)

truz, ke Bululawang,, ke rumah Mbak Veni.. mayan lama juga nge rest disni..

next, ke Sega Grosir dulu, gw liat2 hape,, g ada yang pas di hati dan di kantong,, so lanjutin perjalanan ke Sawojajar..

hum,, berhenti dan makan malam,,

next, ke Celaket, nganterin mbak Rien, gak turun, langsung cabut ke SingOsari,, go home, finnaly,,

anyway,, nyampe rumah jam setengah 10an malem,,,

quite a long trip,,

and tiring daY I think.. :D


No comments:

@nieth_sweet