frOm LumaJang GoeS to KepaNjeN - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Thursday, July 10, 2008

frOm LumaJang GoeS to KepaNjeN

here I come, by the requesT of de sTory, Ida... yang pagi2 dah ninggalin comment di shoutbOx,, mana ne ceriTanya.. dari acara kmaren?? hehhee :z

huff,, dengan semangaT menuLis yang gw kumpul2in,, karena lage ga mood ajah :D

Finnaly I write this,,

hari Rabu, emang dah direncanain semenjak hari Sabtu ketika gw online pagi2 dari warnet di Lumajan9, bahwa ne hari, Qta2 ma temen2 bakalan bareng2 jenguk Firman di rumahnya nun jauh di Kepanjen sana,, *alaH.. * :D

truzz,,

gw masih sempet2 e dari Lumajang, ngurusin dikit barang2 gw, dan yeah,, dengan hati sedih mesti ninggalin mom gw..

abiz sarapan, mandi dsb, gw jam setengah sepuluhan cabUt ke Malang, pake bis jurusan Surabaya,, nah lo..

abiz bisnya cuman itu, daripada nunggu males lama, gw naek aja, dan rencananya gw turun di Probolinggo, tp dasar kondektur yang beralasan ga berhenti di terminal, so gw disaranin turun di Pasuruan aja,, yah gapapalah,, baru gw oper bis yang tujuan ke Malang..

panas,, dan cape,, ditambah,, ngantuk.. gw tidur di sepanjan9 perjalanan,, dan cuman beberapa kale aja terjaga..

di tengah2 perjalanan, gw jg dsibukin beberapa sms.. huf.. yang menguras dompet pulsa gw... sms koordinasi seputar rencana ntar sore.. haduw,, si pembuat rencana alias Kartini,, mengapa kamu mendadak tidak bisa :(

gw nyampe di VEDC bwat ngerest dan shalat Dhuhur, sekitar jam 13.30 an, yeah, dan gw karena lage haus bangeT, gw ke kOperasi,, bwat nyiram tenggorokan gw dengan fruit tea, dan sekalian nemuin Tutus yang rencananya pengen gosip2 entahlah .. yah temu kangen geTo..

anywaY Qta ngoBrol seru, dan well.. Tutus dah lebih berubah menjadi seorang ibu rumah tangga yang ga bisa diem, dy jadi business woman,, that's cool..

selaen bisnis pulsa dirumah, sekarang dy join Tian Shi,, wah,, padahal dy downline gw di k-link,, jadi dy jalan Tiens, pake nama suamina..

gw malah di prospek ama dy,, cool enough..

gw sempet stuck emang, MLM, gw belum berpikir lagi untuk menuju kesana,,
tp Tutus, dy sahabat baek gw, dan gw percaya banget ma dy,, selain itu,, sistem Tiens yang gw kira lebih mudah dari K-link, cukup menarik minat gw,, dengan modal yang lebih kecil pula tentunya,,

so.. next time we'll meet I think,,

truz, gw jam setengah 4 kurang, cabuT dari VEDC ke RBC, ada hal seru lage neh di saat gw turun dari angkOt ABG, dan dari kapal-kapalan menuju RBC yang kurang lebih jaraknya 1 km, gw pun coba sms Syta, biasa lah minta dijempUt,, tapi anehnya xl lage nyebelin,, network eror,, di saat2 kayak gini, gw ga bisa nelpon, sms, bahkan ngecek pulsa dan telpon 123.. arrghh..

finnalY, I walk.. yeah I walk,,

dan di perjalanan gw ituh, gw ketemu ama 2 bule asal USA, nama mereka Kelina and Jeniffer..
gw ngobrol2 geto de, seputar, "where do u come from", "where d u live?", "what r u doin' here?" and so on,,

gw seneng banget,, hikmah di balik jalan kaki neh ceritanya,,
gyahahaha,, :D

terus gw ajakin mereka mampir juga deh ke RBC, dan mereka bilang, "I like this place.."
sayang mereka cmn bisa bentar coz, yeah, mereka maw pulang, lagian RBC waktunya tutup..
Tapi gw sempet tukeran no hape ma mereka,, hehehe,,, yah,, memperluas network ajah,,

neXt, gw ma Dian Gedhe boncengan ke Dau dulu, Arrohmah, trus baru ke Rumah Deny.
dari situ Qt bareng2 mereka lage menuju rumah Firman...

kali ini, pasukan yang ikut cm ber-delapan, yaitu, gw + Dian Gedhe, Syta + Nur, Dony + Emil, truz Deny + Ifa.

dengan bondo nekat, karena g ada yang taw rumahnya, dan belum pernah kesana..
Qta nyampe yah,, kira2 Maghrib, setelah Qta ngikutin petunjuk form Kartini,, ;)

Qta duduk bentar, shalat Maghrib di masjid depan, truz ngoBrol lage,, seputar "Kok bisa c Man,,, ?", "Gimana ceritanya Man?", "Masih sakit ga Man"?, dan laen2,,

ternyata dy neh tabrakan dah hari Senin yang lalu, tabrakan ama motor,, dan korbannya sejumlah 4 orang termasuk dy..
dy luka2 di tangan ama kaki, mayan banyak tapi jg dha mulai kering, baikan lah,,
tapi pakleknya yang kasian jg.. sampe patah di tulang lututnya sebelah kanan, jadi kemana2 pake krek sekarang..

Oala Man,, emang musibah datangnya ga terkira,,
Qta2 ma temen2 cmn bsa dOain aja,, moga2 kamu cepet sembuh, dan bisa beraktifitas lagee..

semua ini pasti ada hikmahnya ;)

moga2 juga.. sekeluarga diberi kesabaran.. AMIN

truz,, jam setengah 8 Qta beranjak pamit..

gw ma Dian Gedhe, mampir pos satpam VEDC, cz gw ngambil barang gw.. berupa pisang dari Om Nono, dari Lumajang, yang gw titipin kesitu... *masak mw gw bawa2 c ke Panjen* dah berat, pisangnya masih mentah lagi,, hwakakkaa,,,

truz sempet mampir ke Hebring,, maem bakSo..baru deh, gw balik ke rumah,, naek angkOt..

that was my mobile day,, and it's quite fun..
I hope my Mom will be okay then.. miss u..
I promise I'll be there soon, if I got free day..

2 comments:

  1. yeaah ;-)

    thanks yah mbak Q buat request adeq na yang cerewet ini hihihi

    ouuuyaach maaf kan daku yah mbak Q daku tak bisa ikut,,,

    tiba2 capai banget yah walaupun dirumah, maklum.... wew
    tenggorokan tiba2 tak bersahabat dengan Q, jadi panas dingin ni badan hiks...

    weeeh klo ida jadi ikut gimana nah :( pasti ida gda temen yg bonceng hmmmm


    ouiya mbak ada acara apa ke Lumajang....


    alhamdulillah deh klo mas Firman udah baikan ehmmmm soalnya malamna sms ida tyus bilang klo mau masuk magang padahal kan kita mau jenguk hehehe

    ReplyDelete
  2. Iya hahaha,, ke Lumajang dah 6 harian tuh, dalam rangka njenguk My Mom lah,, biasa,, anyway,,

    si Firman emang ke skul, katanya c, cuman 'ngungak' la wOng seh sepi..

    dah lumayan emang dy Da,,

    klo km ikut? pasti ntar dicariin temen lah, sp geto yang maw nganterin, hehehe,, ataw pinjem mOtor,, ntar takboncengin,, :p

    ReplyDelete

@nieth_sweet