A shoulder to cry on... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, March 3, 2008

A shoulder to cry on...

fuh,, g biasanya, Nieth, jadi sedih kayak gene,, perasaan tuh, feeling sad terus,, mulai tadi malem, maw tidur anehnya gw bisa nangis sendiri.. gw teringat hal2 yang kerasa berat buat gw, hidup gw.. dan gw g bisa ceritain ini semua.. bahkan,, keluarga gw sendiri..coz,, gw lebih suka berbagi kebahagiaan ..daripada kesedihan2 gw..

sesak di dada ini,, mengingatkan gw pada beberapa orang yang pernah jadi 'a shoulder to cry on' gw.. ada mantan gw, ada Enny sahabat gw, terakhir waktu gw ga nemuin sapa2, ada Syta yg ketika gw liat dy,, gw bisa langsung nangis aja.. hehe.. entahlah,,tapi tetep aja gw g bisa ceritain ini semua..

dan semalem, g ada sapa2,,

gw nangis sendirian..di kamar gw..

malah pagi ini, ada hal yang bikin mood dan awal hari gw gak fun,, pas gw lage sensi.. yeah,, alhasil..gw dah punya banyak pikiran yang buruk2 di otak gw.. oh shit,,

lebih2 lage, gw sempet kepikiran wat bolos.. gw pengen sendirian,, ataw ketemu sapa.. dan jauhin rutinitas gw..
tapi,, sekali lage gw g bisa..gw pikirin tanggung jawab gw di sekolah.. dan,, yeah,, akal sehat ini untungnya masih berpihak pada gw.. Alhamdulillah,,segala puji bagi Allah yang telah menciptakan semesta..

ketika pagi2, gw buka ruangan warnet, dan jaringan masih mengalami sedikit problem, dikarenakan, percobaan pc router by Pak Firman,, entahlah, karena settingan beliau,,gw juga g berani ikut ngrubah konfigurasi,,alhasil, gw cabut aja tuh kabel.. baru pc pc yang ada di warnet baru bisa normal jaringannya..baru bisa saling koneksi,, awalnya.. bener2 ga bisa buat nge-ping.

sambil gw pengen taw juga,,apa to yang nyebabin ini semua..

eh, ga lama,, ada 2 anak yang bakal ikutan lomba web design dateng,, gw sedikit g siap neh ngadepinnya..alhasil , dengan g banyak bicara.. gw daulat aja mereka berdua, buat belajar design dengan photoshop..

truz,,gw nulis2 dan numpahin hati gw di sini.. yeah,, even uncomplete.. But ,, it means a lot..

Manusia,, hanyalah manusia.. dengan sejuta kisah,, keluh kesah, bahagia, maupun nestapa.. tiada yang lebih berarti,, selain mengingat kembali,, siapa yang menciptakan kita, dan kepada-Nya lah kita akan kembali..
Ketika sedih, gw akan nahan kesedihan gw, dan mengingat lagi,, bahwa, masih banyak orang yang lebih menderita daripada gw.. gw masih lebih beruntung daripada orang2 yang pernah kena bencana..

Ya Allah,, kuatkan hati dan jiwa saya..

*when I'm in deeply sad*

No comments:

@nieth_sweet