All The Thin9s that StucK in my heaD... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, March 26, 2008

All The Thin9s that StucK in my heaD...

kayaknya lama banget ga posting,, uggh how I miz thiz blog..

weleh,,

so,, 2 hari yang menurut gw melelahkan banget,, ya,, klo lelah di badan doank,, g akan kerasa banget,, kadang lelahnya di otak..di pikiran,,*apa gw yang terlalu pemikir??*

gw bener2 dituntut,, deadline.. seminggu,, membuat something with php. That's from Mr Hendro dan Firman.

padahal pc yang gw pake kerja di STM,, bener2 ngecewain,, lemot,,

next,, gw mesti nyelesain tugas2 kuliah gw,,dimana tiap mata kuliah kecuali Matematika ada tugas yang lumayan memeras otak,,

sambil gw review,, biar inget dan sapa taw ngingetin temen2 yang baca blog gw,,
1. JENI 3 --> tugasnya ada Java Web ama Java Desktop. hikz,,sek belum kesentuh,,
2. Keamanan jaringan --> nulis essay tentang ISO 7498-1 dan ISO 7498-2, uhu,,belum tak translate,,coz everything is in English..
3. Basis Data2 --> manipulasi data (DML) dengan MySQL, dah lumayan bisa, kurang 2 soal yang belum terpecahkan.
4. Bahasa Inggris --> tentang participle dan contoh kalimatnya..belum blaaz..
5. weB desain --> php. tampilin tanggal, jam dan hari sesuai kalender jawa (ex. senin pahing, kamis pon, dkk) belumm blaaz..

wah,, kayakna mesti lebih struggle,,

anyway,, ICT Kab. Malang, Insy. dah mulai aktif.. maksudnya, kegiatannya.. coz kadang gw jg ngerasa,, ini ICT kok rasa2nya belum bisa dikatakan ICT, karena gw dulu pernah PPL di SMKN 1 Surabaya, dimana dy adalah ICT Kota Surabaya, yang klo gw bilang,, dy bener2 ICT,,keren de,, kegiatan dan sarana prasarananya,, padahal ketua ICT nya cewek,, Bu Endah,,I heart you Bu Endah,,

Jadi, back to ICT Kab. Malang,, sesuai dengan kesepakatan Qta2, bahwa kegiatan ICT akan dihidupin lage, Senin ama Kamis di ICT Ka. Malang alias SMKN 1 Singosari, mulai jam 16.00, Sabtunya, Qta ngungsi ke 'ICT darurat' SMKN 8 Malang, coz, Qta butuh PC dengan hardware yang lumayan tinggi specnya,,buat garap java Web ama sekalian web Desain.. dan bisa dimulai lebih awal, siangan kira2 mulai jam 13.00.

I think I'll get messy all day,,

setelah hare yang melelahkan kemaren juga, gw keliling2,, ngukur jalan, hahakz..

aslinya c,,gw cmn ke bengkel,, betulin lampunya motor. dan sebelumnya maw beli bensin, gw ke Mondoroko, eh lampunya mati(gw baru taw klo POM butuh listrik jg) dan di daerah stasiun (deket bengkel) abiz ataw apa lah,, waktu perjalanan balik (abiz mbengkel), akhirnya beli deh, ke deket bunderan SMP 5, Rampal.

dapet,,

next, gw masih belum punya destination, gw kmana ya,, coz I have so many plans in my head,, akhire gw inget beli cd,, buat back-up in lagu2 untuk Om. gw beli sekalian banyak. buat dijual lage di warnet sekolah. then, ga nyangka aja waktu di daerah Sumbersari,, gw bingung2 nyari mana.. toko yang sip.. gw ga sengaja terhenti di Kirana Aktif Komputer,,dan taaraa,, gw ketemu ama salah seorang siswa STM,, anak kelas 3 namanya Rochim. wahh,, dia dah kerja disitu juga sekarang, padahal masih kelas 3,, masih maw UAN.. wes salut deh,, biasanya orang lulus masih binun kerja, klo si Rochim ini malah, dah tinggal belajar aja biar lulus,, kerja,,?? so pasti deh.. sepertinya, awal mulanya waktu Prakerin, dan mungkin karena bagus dan butuh, terus dy direkrut geto..

moga2 aja, banyak siswa SMK PGRI Singosari yang bisa seperti itu,, dah ga bingung cari kerja,,amin.


akhirnya, karena dah kenal,, ya enak aja beli cd banyak, sambil ngobrol, dan membanding2kan,, mana yang bagus,,emang kerasa bedanya beli sesuatu di tempat orang yang Qta kenal dengan yang tidak,,sambil gw jg nanya2 harga printer.. hikz..moga2 gw bisa ngumpulin duit lebih banyak,, wat beli printer untuk drmh..

huf,, gw juga sempet ke Dynasis, ngisi deposit pulsa,,

mampir ke rumah b eko dan syta,, ngembaliin buku, klo ke Syta, ngasihin cd..

well.. I was so mobile thiz day,, but I like it..

dan gw,, sekarang,, caapeeee....pengennya garap sesuatu,,

but,,,otak gw g bisa bekerja dengan baek..

hope that's all could be done,, in time.. AMIN

No comments:

@nieth_sweet