I Finally Feel Holiday - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, March 22, 2008

I Finally Feel Holiday

true holiday,, yeah,, bisa dibilang begitu.

coz,, biasanya ney,, hari libur ataw off gw, gw masih bingung dengan semua tetek bengek rumah, yang mana biasanya ga sempet nyuci ataw nyetrika baju.. jadi seharian bisa berkutat dengan para baju,, huee,,,

dan,, memang Tuhan sungguh baik, telah ngirimin saudara2 dari Surabaya,, jadi hari Kamis ama Jumat, gw gak libur nganggur di rumah,, hee,, sempet pergi2 gitu de pokoknya..

mulai Kamis pagi, Ada mbak Ciet, Om Yo ama dek Daniel, gw en adek Fajri ber-5 pergi ke Nongkojajar, looking 4 place for retret. nah,, di perjalanan yang ditemenin ama hujan,, pertamanya Qta mampir ke salah satu temen Om Yo, namanya Pak Joko. dy adalah pensiunan dari Lembaga Pertanahan geto, dan sekarang punya banyak bisnis, adalah satunya peternakan sapi dan kebun apel plus sayur2an di desa tutur Nongkojajar. Qta mampir de kesana..

hum,, sapinya banyak banget,, gede2,, dan ternyata tiap hari bisa keluar susu sampe 20 liter untuk 1 ekor sapinya,, wah hebat,, tapi,, ternyata mereka juga bisa stres lo.. klo stres,, ya.. cmn dikit de susu sapinya..

then,, Qta sempet metikin buncis dari kebun buncis,, benere maw metikin apel,, sayange masih kecil-kecil apelnya..
bener2 suasananya seger banget dan ijo.. hujan gerimis masih gak berhenti2 nemenin kita waktu itu..

Then, sempet ngobrol banyak juga about life and bisnisnya Pak Joko,, well,, orangnya emang super,, koleris kayake,, berbakat dan berjiwa bisnis, bisnis konvensional. Salut,,

next,, setelah Qta puas ngobrol2 dan ngincipin makanan kecil (khan masih suasana mauludan), kayak jadah, pisang goreng dan kawan2,, Qta langsung aja ngelanjutin perjalanan.

next destination,, ada Wisma Baithany dan satunya Wisma Sawiran. masih seputar retret, Om Yo dan Mbak Ciet nyari info ke kantornya. dan gw nunggu bin ngentang ajah di mobil sama si adek.

pulang,, masih sempet mampir ke rumah Pak Sugi, salah satu tukangnya Om. numpang juga ke kamar kecil,, wih,, dingin bok..

next,, dah maw maghrib Qta lanjutin perjalanan pulang. Karena perut pada tereak2 pengen bakso,, akhirnya, Qta mampir aja ke Bakso Kota,, (hayaahh bukan mampir bro,, lungo..)

maem sampe kenyang2.. dan finnaly nyampe rumah jam 07.00 an..

besoknya,, Jumat.

Met paskah aja wat orang2 rumah yang ngerayain.

jam 10 an, cabut ama Om, tujuan pertamanya servis motor,, yang kalo kata si Om se,, motor kok koyok jaran.. alaah,,, opo2an.. hehhee.. dan karena di servis resminya Suzuki tutup (tanggal abang man..), Qta ke bengkel pinggiran di daerah deket stasiun kota baru.. huhuy..

mayan lama,, si Om malah beli2in spion baru ama jepitan buku bwat ditaruh di motor.. mboys..

dan setelah selesai,,next destination-nya ke Splindit,, pasar burung.. *deket rumahnya mas mamad donk*

ngeliat2 burung yang lucu2,, dan yang pasti nanya2 harganya,, *gw se ga ngerti ya, dimana seni alias asyiknya melihara burung jadi cmn ngekor aja,, :P* but anyway,, ketika gw ngeliat burung2 di sangkar,,, gw sempet ngeliat banyak yang seolah2,, pengeeen banget keluar dari sangkarnya..

seolah gw bisa taw perasaan burung2 yang merindukan langit dan terbang tinggi ke angkasa,, *bujug* tapi,, teringat lage kata2 memes gw,, belum tentu dy di angkasa(alam bebas) lebih bisa bertahan hidup daripada ketika dirawat manusia,,

heee,, tau lah..

then,, gw ma Om ke Polowijen, nyari orang yang ternak burung kenari, tp gak nemu,, dan berhubung dah ujan,, next,, we go home,, setelah sebelumnya mampir beli kue dan beli obat batuk wat memes..

yeah,, fun day,,?? quiet a lot..

gw dapet banyak pengalaman dan banyak kesenangan,, :D hee..

Dan finally,, mereka balik ke Surabaya, abiz Maghrib.. weiks..sepi dee rumah..he..

gw ke rumah B shanti,, lah,, motornya,, mati lampunya,, anjritz..

well.. gw dah cape ne,, dah musti garap tugas2 di ICT.. *we try to live ICT again*, dan cerita selanjutnya,, next day yeah,, ;)

No comments:

@nieth_sweet