===Freaky Friday=== - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, March 29, 2008

===Freaky Friday===

just like the film of Jodie Foster (Freaky Friday),, I have the freak in last Friday..

Gw g ada any feeling,, bout what will I face..

Yang jelas,, rencana gw hari Jumat kmaren,, cmn ke skul,, terus maw ke Dynasis buat ngisi deposit gw yang kosonk,,Yeah,, just 4 my family aja klo Dynasis ini..

But,, everything was out of plan..

Pagi2,, g lama setelah gw dateng ke skul, Mbak Erna tiba2 nongol dan berkata.. "Mbak, dah taw kabar?"

Gw kaget .. apaan neh??

Ternyata, Ibu dari Pak Bedjo Sofianto, salah seorang Waka di SMK PGRI Singosari, meninggal dunia tadi malam, Innalillahi wa Inna Illahi Roji'un..

So, gw ma mbak Erna,, kebetulan gw pas bawa motor, ngelayat bareng,, sekitar jam 11-an berangkat dari STM, sek ambil helm dulu di rumah Mbak Erna, terus langsung meluncur ke Tumpang..

Wuahh...ternyata.... juaauuuhhh banget..

gw pikir,, Tumpang yah,, Pakis lah.. kayak waktu gw ma anak2 nengokin Arie, waktu dy abiz kecelakaan.. yeah,, not to far..

ternyata,, gw salah! Masih jaaauh lebih jauh banget,,

Nyampe sana, dah ada orang2 STM.. beberapa ada yang maw berangkat Shalat Jumat..

fiuh..gw masih kerasa,, capek,, gw g pernah naek motor sejauh itu, yeah.. pengalaman berharga tentunya,,

Truz,,lumayan lama juga di Rumah Orang Tua pak Bedjo itu,, kemudian setelah shalat Jumat, langsung berangkat ke Pemakaman,, Ibu2 ma orang2 STm laen yang g ikut ke makam nunggu aja di rumah..sambil ngobrol2,, masih sempetnya jg becanda2,, siapa lage klo bukan Pak Prima biang ramenya,,klo ada orang itu,, dijamin de,, suasana g akan sepi.. hehe.. ada aja yg diomongin,,

Keluarga besar yang sedang berduka,, gw bisa ngerasain kesedihannya,, gw jade inget waktu eyang putri dan eyang kakung gw g ada...hakzz

Gw g taw pastinya jam berapa,, maybe sekitar setengah 2,Qta cabut pulang,, bareng2..

gw masih tetep boncengan ama mbak Erna, si Pak Prima boncengan ama BUn alias Bu Nurul..B Dian dewean, dan laen2 naek Mobil Abah..

gw ngekor aja di belakang Pak Prima, kadang sesekali gw nduluin,, sampe orangnya bilang, lewat pangkalan boleh ga yo? Kira2.. yeah,, Qta maw coba lewat pangkalan (Abd Saleh),, lah,,anjritnya,, ternyata g jade,, dan gw yang bego bin buta jalan,,ngekor aja waktu beliau belok ke sebuah jalan tembusan,, yang ternyata,, tuh tembusan ke Banjararum terus ke watugede,, jalan di depan jalan masuk STM..(depannya Kantri)..

Mana ga jelas banget,, di lewatin jalan yang gak bener,,mBuleett..belok2,,muter2..hak jelas..mana jalannya gak beres,, berbatu2 alias makadam,, lewat jalannya pesawahan,,anjrit...gw dah cuaapeee banget,, dan dengan bete nanya sebenernya ne kemana c..?

coz,, klo jalan pulang yang sebenernya,, ga kayak gene,, yeah,,jalannya lewat jalan aspalan biasa lah,,ga se mbencekno ini..

sampe2,,saking betenya gw dah mulai ngeluarin kata2 yang tidak sepantasnya,,hahah,,emosi.. dasar manusia..

Finnaly,, Pak Prima cm ketawa2 aja,, jadi ceritanya ngabisin bensin! Sekalian..katanya,, biar gw ngerti jalan2 tembusan klo maw 'mbelakrak'..

Hyaahh....gw dah pengen marah2 ja,, awas ya,,Pak Prima..

Then,, gw nganterin Mbak Erna pulank, sekalian gw nge-rest dan shalat Dhuhur yang hampir abiz waktunya,, Astaghfirullah,, maafkan saya Ya Allah,,

Mbak Erna ngadem2in ati gw,, dah,, g usah emosi,, ntar tambah cape..geto..

gw ambil aer wudhu, dan Alhamdulillah, hati gw dah lebih tenang,,emosi mereda..

gw dah bisa ngetawain kejadian yang barusan gw alami,,

yang jelas,,selalu da hikmah di setiap peristiwa,, pengalaman hidup gw juga,, dimana gw yang g pernah motoran sejauh itu..pengalaman hidup gw,, lewat jalan agak gendeng kayak geto,,pengalaman hidup gw,, ngikutin seorang Pak Prima naek motor,, *brarti,, gw bisa ngebut juga,, hee,,*

yeah,, that's all the little tale of my life,, a piece of..

hope can get something from this all..

No comments:

@nieth_sweet