Happy Blogging Friends ;) - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, March 5, 2008

Happy Blogging Friends ;)

semenjak ada tugas dari Pak Gatot, tentang anak D3 TKJ yang wajib punya blog, untuk (istilahnya) absensi, maybe di dunia maya, temen2 D3 jadi pada rame2 buat blog :D,, hee... pada banyak juga yang nanya2 bingung,, aduh,, tampilan aQ kok begini... terus,, pengen masang kalender lah, pengen masang counter... ganti template, pasang status YM dan laen2..

soalna,, gw termasuk yang paling 'rajin' ngeblog di antara mereka ;) huehuehe.. eh,, bahkan sebelum blog gw yang pribadi ini, gw punya blog yang g taw ya, masih idup alias masih bisa diakses ga,, di http://nieths.blog.com (jadul tuch) dan yaah,, sekarang lage asyik2nya pake Blogger alias blogspot,,

sambil mikir2,, pas kadang browsing sana sini, dan sempet mampir di blognya Pak Khalid,, atau Pak Gatot, wah, kayaknya asyik juga neh, klo gw punya wordpress.. hihihi..*bujug* blog 2 gini aja, postingnya kadang bingung,, apalage nambah wordpress entar yak..

coz, gw pengenna c,, tulisan2 gw, bakal terus berguna,, dan ga jadi sampah elektronik.

ada yang belum tau apa sampah elektronik,, well.. ask mbah google aja 4 more.. ;-)

hum,, a little story about what I've done..

jadi,, gw mungkin butuh sesuatu yang beda,, yeah, gw akuin, gw bukan orang yang bisa selalu betah ada di satu situasi, dan rutinitas.. mungkin gw jadi sedih2 sendiri karena itu,, gw bosen bin boring...

hee.. dulu,, gw sering banget, ga pulang, maksude c,, nginep di rumah tante, atau kadang di rumah Enny, selama beberapa waktu,, out of home pokoke.. dan sekarang,, jarang banget bin kayake g bisa,, palagi sejak kakak gw ke Lumajang, kesian aja adek gw klo gw tinggal2.. walaupun kadang, adek sepupu gw, sebenernya juga kasian,, kadang suka sms,, kesini donk,, ajarin Bahasa Inggris.. atau anterin kemana..

hem,, kadang seneng aja ketika Qta merasa kita dibutuhkan. tapi,, sedih juga klo Qta g bisa ngabulin permintaan2 mereka,, yeah..maafin mbak ya..

review aja buat hari2 yang dah berlalu..

kemaren, Selasa, lumayan sibuk,, dengan 2 anak yang maw ikutan lomba design web,,walaupun gak gw dampingi terus,, gw kira,, mereka adalah anak2 yang lumayan cepet,, teachable lah..

then,,gw ambil data NISN dari web nisn.diknas.go.id yaelah,, kok datanya masih yang lawas,, gimana to?? dulu kan dah pernah gw kirimin tuh data baru,, dengan anak kelas 10 yang belum ada NISN nya, dan gw chat dengan banyak orang yang berhubungan dengan itu,, akhire,, gw kirim lagi tadi..

walaupun,, g yakin,, apa akan dengan cepat diupdate,, don't know.. yang penting dah usahain...

truz,, gw dapet tambahan tugas dari Pak Annang, kayake c pribadi,, *jelas*, buatin desain cover buku..
masih dalam proses juga sekarang,,

so.. hare ne.. gw g taw maw ngentang dimana sampe entar jam setengah 5 kumpul di ICT, buat latihan TOEIC.. maybe,, gw bisa dateng lebih awal dan mampir ke Bu Siti, mami Enny,, hehee... pengen maem.. dan nungguin anak2 di lab...

cuaca juga dah mulai mendung lage,, dah ada gludug-gludug begitu..

hem,, ngomong2 soal STM Negeri, gw jadi keinget,, Pak Dody ney,, hikz..

tugas web yang kompleks dari beliau,, bener2 belum bisa tak laksanain,,huwa..:(( so many things that undone..
udah lah,, sekarang,, selesain design dulu,, ;)

just do it with our heart,,

1 comment:

  1. Sippp..terus diluasin yah semangat ngeblognya ;)

    ReplyDelete

@nieth_sweet