MoRnin9 guyZ ^_^... - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, March 28, 2008

MoRnin9 guyZ ^_^...

Hem,, lage maw cerita dikit about short talks this morning,,

sering banget, klo lage nyiap2in makanan ama memes,, kadang dy suka ngomong ataw apa lah yang kadang2 aneh juga,,

Jade,, karena wisata petik buncis yang gw laluin pas liburan maulud ama paskah semingguan lalu, di rumah jadinya banyak buncis, yang otomatis,, hampir tiap hare, memes masak buncis,, entah di oseng, ataw disantan, ataw jadi campuran dengan sayuran laen..

Sampe2 page ini, beliau bilang,,"Tiap hare,, Qta makan buncis.. lama2 wajahnya kayak buncis..."

gw cm ketawa,, dan bilang dengan asal.. lah,, enak kan Bu,, Vitamin B.. BUNCIS.. :D'

"Vitamin E donk",, kata Ibuku dengan serius..

Gw jawab lage,, "Iya tah?? Buncis = Vitamin E.. "*baru denger..*

"He eh",,Ibu gw dengan bangganya melanjutkan.. "Enaakk.. Ora Tuku...!!"

Huahahaaa,, jayus..

Anyway.. banyak banget hare2 gw yang gak sempet gw review disini,, yeah,, gw disibukkin ama tugas2 dan,, kegiatan ICT yang kini kudu diaktifin lage,, dan, kemaren Kamis..anak2 D3 mayan banyak juga yang dateng,,

well.. setelah gw pikir2.. ternyata,, gw g bakat jadi programmer.. hee,, wanna know why,, karena internet and all.. banyak script2 yang bisa dengan mudah diambil.. dan tinggal Qta modifikasi,,

so..?? is it still called programmer?? I don't Think so..

gw buat file2 PHP gw, dari berbagai tutorial ,, dan cm dimodifikasi seperlunya..

Secara,, klo gw disuruh buat..Own Program, I don't sure that I can..

Kayak tugas buat penanggalan kalender Jawa.. lah,, gw dah niat pengen buat ndiri,, walaupun kenyataannya yeah,, gak garap2..

dan..gara2 si Erna bilang,, Mbak, di internet lo banyak tuh source kodenya,, alias scriptnya..

bujug, bener dah, gw googling gak lama dah dapet..

Tinggal di modif sesuai keperluan aja kayaknya,,

Gak murni,, Walaah,,

gw memang, payaaahh... g bisa listing sendiri..

haaahaa.. dah lah,,, Moga2 gw masih bisa ngerti arti script2 yang gw copy..gak sekedar..copy and paste..

well... sekian dulu dah 4 this morning.. ;)

No comments:

@nieth_sweet