Malang full of RaiN,, (bukan artis KOrea itu loh,,ujan beneran,,!!) - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, December 27, 2007

Malang full of RaiN,, (bukan artis KOrea itu loh,,ujan beneran,,!!)

Met natal,, buat Papa,, Tante Rien, Anggie, Zhie, dan semua yang ngerayain dhe,,

hope all d joY could come to all..amin

dan,, Malang so full of rain,, smp2.. bang matahari bener2 g keliatan kemaren, Rabu, 26 Desember.

Tapi hujan ga jadi halangan ataw jadi penghambat buat semua kegiatan gw,, hehe,, berbekalkan sebuah payung,, maka berangkatlah gw ke STM.. (gila abiz semaleman hujan g berhenTi..)se-Malang raya kayaknya,, sampe Surabaya juga..

huff,, hectic day juga..

pagi2 biasa aja di STM,, lah siangnya neh aQ ada janji di vedc maw ketemu ama Uma TutuS,, dY maw join k-link.. hee,, (kadang kekuatan bercerita dan alam raya bisa dengan mudah mewujudkan keinginan) aQ bulan ini cm nargetin,, pengen dapet bonus geto aja,, aQ pengen minimal 100 BV,, and God make it.. Alhamdulillah dah nyampe sekitar 150 an BV bulan ini, tapi,, masih belum puas seh,, banget,, aQ masih payah banget..

still have to learn more and more..

trus,, abiz Tutus join dan beli kino juga di stockis center Malang, Qta ke Sardo,, dY maw beli timbangan. truz ke Matos,, Q liatin harganya Bluetooth (gila murah banget cm 50rb) ataw maybe ada yang taw lagee ada yang lebih murah..?? hoho,, si Tutus beli baju malem,,

enaknya yang dah married yak,, gw jadee pengen ney,, tapi masih lom ketemu soulmate,, hehehe..

next,, gw ke celaket, Tutus pulang de ke rumah..

gw ngobroL2 bentar ama Tante, Gie, Zhie (yang bener2 gila semua, mereka g ada yang masuk sekolah (Gie & Zhie) ama Kerja (Tante Rien) gara2 ujan!! dan abiz maghrib, abiz maem malem gw ke Pakde En, ngurusin surat pindah keluarga.

anyway,, si Pakdhe kan kayake agak2 sakit,, waktu gw liatin klorofil, lah,, kok tibake orange uda punya,, hahaha,, gpp..

terus, gw maw ke rumah Boy, duuh,, kok g ada orang,, padahal gw maw bilang ikut berbela sungkawa geto..

so next.. I go to mbak upik's home.. presentasi ceritanya,,,,

alah,, gw bilang c,, just cerita aja,,

dan,, kayake dY dah tertarik juga,, moga2,, next month jadi join... amin

rencanae hare ne maw ikut BOP juga,, moga2 ja g ada halangan

then,, ngobrol2 geto lah,,sampe jam 8,, balik de ke celaket..

dan,, di rumah celaket ketemu keluarga gw,, Bude Emi, yang kangen banget lama g ketemu,, ama si Om Pur dan Tante Anna plus Putri,, ama mbak viet juga,, yang abiz buwuh..

wahah,, rame,,, asyik,,ney,, jam 9an cabut deh tapi,, pulank ke rumah Singosari..

so hectic day,, but fun,,

dan sekarang,, ne siang gw nungguin si partner, Hendra yg g nongol2.. anjrit juga ne anak,, huh,,

hope every plan will go fine today,,GO success in 2008..!!! AMIN

No comments:

@nieth_sweet