THe fuNk weekeND - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, December 24, 2007

THe fuNk weekeND

wah.. gila abiz neh.. cerita sabTu kemaren....asli,, seRu..!!

benernya ne hare gw libuR ya,,, cmn karena gw orangnYa suPer DjaRum (SUka PERgi Jarang di RUmha,,) gw dah janji ma Tutus en anaknya, Ridha, di rumah Enny,, ada job ney,, bikin VCD aqiqah ama nyetakin poto2nya...sip lah..

kangen2an,, cerita2 k-link jg (trnyTa dY dah taw tuh)

btw,, da hal yang mayan ngejutin juga,, Si manTan,, Santoso, juga dateng,, tiba2 nongol geto..fuuh,,, long time no see.. buT,, I think I can forgive him for all..

and yeah,, we still good to be friend,,

abizan geto.. da another appointment, ma mas tersayan9.. Mas Yudhiz..

Qta ketemu di Hanna, then,, karena,, kayaknya males banged maw nontoN,, akhirnYa Qta karaokean gEto di Studio1..di daerah blimbing, sukarno hatta..

mulai jam 1/2 5 mpe 1/2 6,, satu jam ajah,,
dan,, lumayan asyik,, gw bisa out banget,, nyanyi2 dari lagu barat (Robbie William, Spice Girl, dll), lagu indo (Melly, ME, dll), lagu Jepang (Kokoronotomo), en penutupnya lagu Mandarin (Ni Yao Te Ai nya Penny Tai)

It was my first...(weeh ndEso..??) but fun,,

feels like I can forget all..

En,,

becoz.. my mom go to Surabaya,, gw mesti cepet2 juga neh,, pulank,,

dianter pulank ma mas Yudhiz.. dan tak suruh nemenin di rumah yang lagi sepi.. takut banged,, klo2 ada si Laki2YgGwGaMawDySkMaGw dateng,,huuuhu...sedihh..

tuh oran9 kayaknYa tamba lama tamba nekaT...emoh gw..

ampe malem,, ngobrol2.. sempet takmasakin nasi goreng campur mie juga,,(tsehh,, gaya lo niet) hehheee...

Btw,, thiz iz one of the fun daY,, yang gw laluin dengan something out of ordinary..

dan ada hal yang buat gw sedih ney,, mamanya Boyke, sahabat esde gw,, meninggal..Ya Allah,, belum sempet jengukin waktu dY di RS.. nyeselll banget..

dan,, takliat2,, neh tampilan blogger gw kok jadi gene yaw,,,??? PAk Agus Tolongin gw..hikz...hikz...

No comments:

@nieth_sweet