pas la9ee beNer2 boKek.. hiKz..(akHir taUn yan9 ... T.T ..) BUt,, keep oN movin9 babe..!! - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, December 31, 2007

pas la9ee beNer2 boKek.. hiKz..(akHir taUn yan9 ... T.T ..) BUt,, keep oN movin9 babe..!!

what can I saY,, I have so lose control of moneY.. hu hu hu... nekat..

tp prinsip gw c,, gw berani miskin... untuk sesuaTu yang besaR,, gw berani ngambil resiko....

and,, a little sTory of my SundaY.. yesterdaY..

huhu,, hare Minggu maren,, rumah rame, ada mb Ciet and Om Yo beserta De' Daniel.. dan dari pagi dah busy bantuin mom prepare 4 the breakfast..

next, gw mesti ke stokist, meetin9 leader ama ambil tiket grand BOP jam 10, dan mampir ke Matos,, agak gila gw,,, jalan .. gara2 nYa,, Limited moNey,, duh,, gila.. perjuangan abiz.. gara2 dah kadung janji.. ama om,, hikz.. daripada nTar duiTnya amblez.. katut.. :((

mampus aje...

then,, at matos,, gw sms si choky,, gw da perlu mintain daftar harga pulsa elektrik,, jadinya, setelah gw sukses dapet usb bluetooth, only 50.000 rupiah, gw ketemu dY en diajakin ke warnet bwat burning DVD.. hwalah,, DinoYo neT,,betaPa lemotnYa dikau,, (bwat burning maksude)

dan,, alhasil ampe pindah PC after realize that DVD rom nya g bisa buat baca,, hikz.. gw dah pengen pulang aja neh,, cape ,, ngantuk,, takutnYa Tutus kerumah,, kan dY neh yang ceritanYa maw bisnis jualan pulsa.. mantap..

next,,akhirnYa,, jam 15.30 berakhir sudah.. acara burning2an plus ngenet nya...

pulang, mampir ke Rumah Enny, ambil VCD aqiqahnya Ridha..(gw tinggal pulang pas burning coz.. luama...)

abizan geto...lanjut pulang kerumah song2.. hahahh.. jam 4an nyampe rumah..

si ChokY naksir abiz kayaknya ama adek gw,, dasar..

ga bakalan deh si GEnjrenk maw,, *gw jamin!*

fuhh,,, mayan cape juga..

dan ngobrol2 banyak juga ma choKy,, (taw ya dY kok bisa seserius dan se diplomatis itu klo dah ngomong soal MLM)

dy g bilang klo MLM tuh jelek,, MLM tuh bagus.. makanya dy pengen bwat MLM dewe..

bener2 ngeyel dY,, g maw diajakin K-link.. hahha,, gpp lah,,

sorean,, jam 8an gw tuh dah ngantuk banged,,, cape.. pengen bobo,, eh si Daniel bangunin gw dengan sadis, dan ngajakin ke Alfamart yang baru di song2... wahah...gpp deh,, gerimis2,, motoran (cenglu) ama Genjreng juga.. jajan ajah,,

gw g jadi ngantuk dey,, melek lagee,,, fuuhh...

abizan gt no nonton TV (something so rare that I did) , Ice Age ama TLOTR, tp jam setengah 10 gw dah bener2 g kuat melek..

bubye...hoahem..bobo deh gw..

No comments:

@nieth_sweet