mo akHir taun ney,,, - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, December 29, 2007

mo akHir taun ney,,,

entah lah,, kadang hidup ne terasa begiTu sibuk,, :)

banyak yang belum kelakon,, hahha,,,

2007 dah hampir berlalu,, tutup tahun..

banyak keinginan2 yang belum sempat gw lakonin,, fuuh,,

next year hope 4 better,, amin

anyway,, hare ne gw sempet dibingungin ama koneksi internet si speedY yang tiba2 down,, gak tanggung2,, ternYata mulai kemaren sore..
hwalah,, (napa si Hendra gak komplain aja mulai maren wakTu gw tinggal pulank yak)

truz,, gw binun,, cek2 kabel telponnya,, cek2 modemnya,, akhirnYa,, finnaly ketemu klo line telponnya lage troble.. gw telpon aja dah,, ke telkom,,

then,, jam 12:58 dah konek.. mayan lama lah,, gw tinggal nonton film dulu sambil anak2 maen2 game ama dengerin mp3..

gw nonton Death Note,, anjrit,, namanya juga film yah,, klo g masuk akal c sah2 aja.. dari sebuah buku (Catatan Kematian = Death Note) yang klo Qta tulis nama orang sambil kita inget wajahnya aja,, 40 detik kemudian dY bakalan mati,, wadefak..??!

yah2,, gw jg gak terlalu nyantol banget yang disk 2 gara2 teksnya kacau,, masak teks dari cd 1 masuk ke cd 2,, makanya kok gak nyambung,,

tapi,, tetep makasih ama mas Mamad yang udah ngopiin cuma2 neh film,, hheheee,,,*dah lama banget,, cmn baru diliat sekarang*

yaph,, en VCD Aqiqahnya Ridha yang baru gw garap maren,, maw gw finishing lagee ney kayaknYa,, gw kok g puash..

so.. biz ne gw msTi cabUt ke studiO Mondoroko,, Eny's House.. hahhaa... bego lo Nieth..

pindah nggarap lan pindah mangan,, hahaqz...

gw pengen uploadin tuh video (88 MB) ke MP tp loadingnYa gak mari2 iki,,, jan selak mulih duuhhh..

ok,, sekian dulu deh wat hari ne...^^ moga2 sebelum taun baRu masih masuk,, so gw maw posting trakHir di Taun 2007,, hikz...

bubye 2007... welcome 2008 ;)

No comments:

@nieth_sweet