The SecRet... the law of attracti0n...amazin9!! - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Tuesday, December 18, 2007

The SecRet... the law of attracti0n...amazin9!!


Gw sempet baca bukunya Rhonda Byrne, The Secret, waktu jaga ujian barengan Bu Eko, salah satu guru listrik di SMK PGRI dan guru Bahasa Inggris juga di SMKN 1 Singosari, hari Sabtu.. yup hari Sabtu kemaren.
Waktu itu,, B Eko nawarin, maw bacaan? yang pertama dikeluarin, Gw gak begitu inget judulnya apaan .. yang jelas agak2 berat geto deh kayaknya.. terus yang kedua, dy bilang yang ini lebih ringan.. dan Gw langsung antusias.. loh,, Bu.. ini buku tuh Gw pengen baca banget,, cm belum ada kesempatan untuk beli..(maksude sek boke..hehe)

wuih.. langsung aja Gw baca dengan lahap,,sampe2 hampir g peduli ama anak2 STM yang lagi ujian dan pada bingung cari jawaban dari kiri kanan depan belakang samping,, buset...

tapi gak juga kok,, sempet2 Gw pentelengi,, bukan tempelengi lo ya,, hehehe..

Yang jelas buku ini asyik banget.. kasih inspirasi buat hidup,, lebih hidup..

Dan setelah gw inget2,, kayaknya gw juga pernah ngalamin lo..

waktu itu, gw masih baru selesai training admin di vedc, yang lagee bingung nyari kerja ..

sempet gw tulis dui coret2an di buku yah,, klo dibilang diary c bukan,,

gw tulis ja iseng2,, cita2 dan harapan gw..

no. 1 gw pengen bisa kuliah dengan beasiswa
no. 2 gw pengen juga kuliah sambil kerja..

kayaknya tuh 'dream' aQ tulis di awal taun 2006, klo g salah. truz..

sekarang,, gw g nyangka jg,, Tuhan dah kasih semua ke gw...

wah.. keren yah,,

berarti hukum tarik menarik yang dimaksud Rhonda Byrne dalam buku The Secret-nya tuh bener lo..

apa yang kita pikirkan, kita inginkan begitu kuat, dan lebih2 kita visualisasikan bakal terwujud..

makanya,, abiz ne gw ada peer neh,, maw bikin 'Dream Book'.

Proyek visualisasi impian yang pengen gw cape tahun depan dan tahun2 berikutnya..

Hope it will come true..^^

No comments:

@nieth_sweet