the Wedding - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Thursday, June 26, 2008

the Wedding

wedding is an event that might be unforgetable for a the new couple.. :)
wedding is such a ceremony that, sometimes we like it or not, it might be arranged when we would like to..
wedding, the most important of all is, when the new family would be built..
with all the love from all,, and we do it, because the love from The Owner of the Universe..
wedding,, is something that we might want it happen once in our life..


wah,,
nikahan sodara sepupu gw yang berlangsung tanggal 25 Juni kmaren bener2 seru,, sedikit perpaduan adat jawa dan modern..
dari dekor yang udah keren abiz, serasa di gedung, padahal itu cuman jalan yang disulap jadi gedung.. :P
dan acara yang menurut gw, singkat padat, dan bermakna juga,,

mungkin karena gw bener2 enjoy, dengan kebaya hasil karya mom and dad gw.. (thx :) ) or just... semua sodara2 yang kumpul itu pada gila.. dan seru kale ya,, hohoho..

acaranya malem, dan gak beruntung sekale kakak gw, yang harus balik, justru acara mulai,, yah,, karena emang besok dy musti kerja.. dan klo pulank malem2 banget,, naek motor,, wah,, ya cape banget la..

anyway,, acara akad, berlangsung sekitar jam 7 lebih, dan dilanjutin temu, sambil para tamud ah bisa menikmati hidangan..
gw dan sodara2, sambil melihat para tamu, juga semakin narsis gila ber foto2 ria...
mulai dari pose anggun, coz pake kebaya, sampe pose jelek2an,,

penyanyi2nya jg keren, palagi yang cowo,, dah cakep, suaranya keren juga,, Anton namanya,, so sweet dah.. :D

then, acara terakhir, setelah semua keluarga berfoto bersama2, ada satu acara unik yang idenya berasal dari adek gw..

jadi, pengantin yang waktu itu bawa buket bunga mawar di tangannya, pas akhir acara ngadain lempar bunga, yang cuman boleh diikutin ama yang masih2 pada jomblo.. *kayak saiia,, * hahaha... :D

dan akhirnya, terjadilah rebutan yang sangat ganas,,, sampe2 si Rasya yang ada di sebelah kiri gw jumping ke arah kanan sampe jatuh2 dan nubruk2,, huuhuhu,, gw ambil beberapa bunga yang dah jatuh..

gw sempet 'nyolong' kembang dari pengantin putri,, tp sopan lah ngomong2 duluw :P

huff,,, fun day I think,, biarpun gw flu,, dan ga begitu enak badan, semuanya gak kerasa,,

everything is ok,, sayangna picnya belum bisa gw tampilin dsini, coz gw g bwa kamera, dan poto2nya banyak yang di tante di Surabaya ama di fotografernya,,

maybe next post I will.. ;)

update 1 Juli 2008


dikit foto2na..

sepupu2 neh

with sepupu2 yang pada berfoto ria, pas pengantennya ganti baju,, hahhaa,, :D


Narsis abizz,,
ne fotonya jalan masuk ke tempat resepsi,, dekornya g begitu kelihatan,, coba lah, ntar gw coba upload foto2 laen,, ;) ne adalah kenarsisan adek gw ma temen2nya yang dari Surabaya

hem,, segitu dulu aja deh uploadnya,, another one u can see in my Friendster ;)


2 comments:

  1. wah psti bo' nieth cuantix buangetz hehe

    ReplyDelete
  2. hOhohoo.. iya lah,, cewe.. di make up lage,,

    sayang gw masih blm bz uplOad potonYa,,

    I hope,,, next posT..

    ReplyDelete

@nieth_sweet