Tentang BuKu ;) - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Monday, June 23, 2008

Tentang BuKu ;)

Buku itu jendela ilmu, buku itu kumpulan inspirasi yang terpadu, buku itu terkadang bisa membuat suasana hati menjadi haru..

gw suka banget baca buku.. dari kecil, sebelum sekolah esde, gw dah bisa baca dengan lancar,, dan majalah Bobo tuh dah jadi salah satu bacaan wajib bwat gw,, *alah* :P

thx bwat bapakQ yang dah ngebiasain anaknya ini baca..

well.. so much things we could get from reading..

buku, tuh penting banget bwat dibudayain,, *loh,, ikan kale* yah maksudnya c, gw kira, perlu banget semangat membaca sejak dini pada anak2 ditanamkan, terus buku2 bermutu klo bisa tuh menjadi bacaan keluarga tiap hari paling enggak sekali,, klo gak sempet, seminggu sekali lah,,

Buku buatan manusia, ada macem2 jenisnya, dari cerita fiksi, non fiksi, novel, biografy, dll..

kadang tulisan2 itu bisa ngasih inspirasi, semangat, motivasi, ilmu baru..

jangan lupa juga buku atau kitab dari Tuhan, dari Allah, the holy Quran, kitab suci AlQuran, itu juga luar biasa, dan tiada duanya di dunia..

Cintailah Al Quran lebih dari buku-buku lain buatan manusia.. ;)

Klo ditanya, buku apa yang paling gw suka,, dari buku2 buatan manusia, tentu sebelum gw kenal karya2 Habiburahman gw bakal menjawab, Harry Potter by JK Rowling..
KLo dah baca HarPot, emang susyah,, buat lepas,, hahaha,,

then,, gw kenal karyanya Kang Abik, yang bener2 menggugah jiwa,, :)

dan gw lage coba baca2 Laskar Pelangi,, yang masih belum kelar.. yang anehnya, baru gw baca bab 1 aja, gw dah nangis2 bombaY,, jadi gak sabar neh pengen baca terusannya,, :)

book,, i love readin9..

I hope I can read always,, even I'm so damn busy,, ;)



No comments:

@nieth_sweet