Pesta Buku Jakarta - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Friday, June 27, 2008

Pesta Buku Jakarta

Pesta Buku Jakarta, sebenernya event apa seh itu? kok bannernya ada di blog gw, atawpun di web-blog2 laennya?
yuph, pesta buku jakarta adalah bener2 pesta buku, dimana di acara ini yang bertemakan Jakarta Banjir Buku (banjir duit kapan ya :P ), akan diadain berbagai acara yaitu diskusi, talk show, seminar dan launching buku-buku yang baru diterbitkan.

acaranya kapan?
PBJ alias Pesta Buku Jakarta akan diselenggarain tanggal 28 Juni - 6 Juli 2008, pk 10.00 - 21.00 WIB. Kegiatan yang diselenggarakan oleh IKAPI (Ikatan Penerbit Indonesia) DKI Jakarta ini akan berlangsung di Gedung Istora Gelora Bung Karno Senayan Jakarta,,(huuuhuhu,, sayangna gw ga bisa kesana,,,) besok sodara2,, :(

menurut gw, acara positif kayak gini, emang perlu diadain, karena seperti yang ditulis di web Pesta Buku Jakarta, bahwa, bila semua orang suka membaca, dan setiap bulannya dihasilkan tulisan2 berbobot yang mungkin dibaca banyak orang, tentunya kita bisa menjadi bangsa yang lebih besar dan berbudaya,,

gw jg turut berpartisipasi loh, disini, ikutan lomba blog dalam rangka pesta buku jakarta tadi..

gw cuman ingin menunjukkan aja, dengan membaca kita bisa lebih pintar, sedangkan dengan menulis, kita bisa berbagi dengan semua orang, apa2 yang mungkin orang lain belum mengetahuinya..

maju terus bangsa Indonesia, buktikan bahwa kita adalah bangsa yang besar.. dan berbudaya.. ;)

2 comments:

  1. semangat ya nit!!
    blog nya bagus.
    terimakasih sudah mampir dan ngasih komen di blog gw.
    hehe.
    nice to know y eniwei!

    ReplyDelete
  2. wahaha,, masih newbie kok,,

    salam kenal juga ;)

    sama2 seman9aT... ^_^

    ReplyDelete

@nieth_sweet