ke Rumah Pak Eko.. =) - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, February 27, 2008

ke Rumah Pak Eko.. =)

Eitss.. jangan salah..=D bukannya mw minta kul jeni ataw minta saran about kul, kale ne Qta semua(temen2 D3 TKJ) maen ke rumah Pak Eko bertujuan nengokin Arie, yang masih sodaraan ma Pak Eko,, =)

personelnya, yah walaupun gak lengkap, tapi dah cukup mewakili, dan gw cukup bangga juga ma temen2, atas kebersamaannya,, ada Deny kepala suku yang ngaret (janjian mulai jam 2 dateng jam 1/2 4) boncengan ama Intan, ada Dony ama Emil (pasukan yang hijrah ke PENS ITS), Fathur ama Kartini, gw ama Mega, dan pasukan laennya yang naek angkot ada Fita, Ida, Fifi, Ernani. Temen2 yang g bisa dateng dengan macem2 reason, dan nitip salam juga banyak,,, yang jelas tiap ada event bin acara, Qta semua pasti koordinasi..

well..then..

ceritanya, si Arie ney abiz got an accident, dan sampai patah tulang eh, retak c.. dan udah semingguan jadinya dy g bisa kmana2 dengan tangan disangga geto.. wah kasian,, cepet sembuh ya Rie,, dy tuh lage dibonceng ceritanya,, malahan yang ngebonceng gak apa2.. wew..

Ceritanya pas abiz ujian (untung dah selesai ujian,, hwee..) dy lage ma temen maw ke Batu geto, di pertigaan karanglo alias Bentoel (Singosari) dy maw belok kiri, terus g taw ada sesuatu dari arah berlawanan.. dan si temen yang ngebonceng agak oleng, dan pas itu si Arie juga lage ga ngeliat jalan, jadenya,, jatuh,, dan yang dari arah berlawanan itu, pake motor juga, juga ngalamin hal yang g jauh beda, sampai operasi di kakinya..

Masih Alhamduillah si Arie ga sampe operasi, dy cm ke Sangkal Putung (setelah dari lavallete Malang dan g maw dioperasi) di Purwodadi dan dikasih obat juga..

well..

baru pertama ini juga gw, bawa motor dewe, ke Pakis. Jarak?? g taw pasti se, yang jelas,, gak jauh2 banget kok..

dan sempet keujanan juga, pas maw nyampe ke rumah si Arie, dari Gardenia. gw bonceng si Fifi, mana dy g pake helm, wahh,, bener2 basah de.. langsung deres geto soale.. huff.. mana pertamanya, gara2 g taw jalan, gw pas berangkat ama Mega, ngikutin bok Fathur yang boncengan ama Kartini, eh dy salah jalan, terus putar balik, weleh, gw keilangan jejak,, dan alhasil, gw cari jalan dewe ama Mega, lewat kota langsung ae,, gak pake nrabas...

yeah,, maklum, baru2 aja bawa motor, jadee.. karena dulu kebiasaan dibonceng dan payahnya ga pernah merhatiin jalan, jade posenk kalo kemana2.. huhuhu..

tp sekarang dah lumayan lah,, experience increase.. :D

sesuatu menjadi bisa karena biasa.. ;) Thx God.. =)

Alhamdulillah juga dapet rejeki tambahan dari skul ,coz abiz jaga try out UAN..

and.. I have to saving my money then,,

No comments:

@nieth_sweet