Finding "Wisata Petik Jeruk" ?? - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, February 4, 2008

Finding "Wisata Petik Jeruk" ??

If u shy to ask,, you might be lost,, it's an old words that should be remember..

Wuah,, lucu banget ne ceritanya..ya lucu ya aneh,, pancene biayakan.. hahakz..

weekend st0ry neh,,

Sabtu kmareN,,pagi2 kegiatan gw ambil raport ke smkn 2,,ambilin punya Genjrenk. duh dah ngantuk2,,lama kali proses nya.. yah,,yah,, first experience lah..

ampe jam 9an,,cabut ke STM..tugas menanti,, anak2 STM juga dah pada nungguin,, katanya,,"kok siang se mbak?"

iya neh,,biasanya jam 8an paling siang dah dateng..

terus,,kegiatan biasa,,sambil belajar joomla.yang gw makin gak ngertiii...gimana,,duuh,, hope dapet pencerahan deh,,

then,sorean..jam setengah 4an,,abiz chat ma Dyan Gedhe dan rundingan..akhire gw ke RBC,,diajak mereka ke Batu,,so, what we do there?

Qta ber-4, gw ma Dian Gedhe dan Syta ama bok Nur, go t0 Batu..pertamax ke rumah Dian dulu,, ijin..abizan geto berangkat,,ternyata misi kale ne tuh nyari tempat wisata yang namanya Wisata Petik Jeruk,, nah (klo wisata petik apel mah dah taw..) kale ne wisata petik jeruk..

Ide awalnya dari Dian yang skul smp tempat magangnya di Ar-Rohmah, nah, di jalan ke arah maw ke Ar Rohmah itu ada penunjuk jalan yang menunjukkan arah dengan tulisan Wisata Petik Jeruk Selorejo..
busyet,,ternyata pada belum ada yang tau..

jade ceritanya Qta bertualang maw nyari tuh kebun..yang kalo ok.. anak2 dari kediri yang rencanae maw rekreasi ke malang, diajakin ke sana ama Syta..

abiz geto,, belum apa2,, tiba2 bress.. ujan... yaelah..

Qta stop dulu,,dan sempet 'debat' antara terus ataw gak..

abis geto Qt putuskan wat berteduh di toko deket situ,, sambil Qta nanya2 ama orang about Wisata Petik Jeruk..

Nah,, sampe sini,,Qta mulai ngerasa ada yang aneh..kok mas mas yang Qta tanyain tuh ketawa dengan nada yang aneh..*mencurigakan* dan gw ma bok Nur ngerasain hal yang sama..

setelah bapak yang satunya, yang rumahe di Coban Glothak ditanyain juga,,we finnaly know that,, Wisata Petik JEruk tuh ga ada! yah,, klo kata masnya se belum ada..ga dibuka untuk umum geto kale ya maksudnya.. dan orang2 yang Qta tanyain gak ngejelasin lebih jauh,,

yang jelas..Qta heran ajah,, la tempat wisatanya ga ada, eh.. kok di pasang2 aja tuh plang dengan arah dan tulisan wisata petik jeruk.. bujug..

nipu banget..

dan Qta ketawa2 aja,, untung lah Qta belum terlalu jauh,, ancene..

pas agak terang dikit,, masih grimis2 geto, Qta makan mie ayam akhirnya,,di warung deket2 situ, sambil ngelewatin sore, menjelang maghrib..huff,, wenak banget de.. dingin2, basah, maem mie ayam panas.. siip..

dan Qta jadi cerita2 aja ber-4,,sambil ngomong,, "malem minggu yang lucu..hehhee.."

maunya wisata petik jeruk, malah wisata 'petik' mie ayam.. hahakz...

yawdah,,terus maghrib datang,, dan Qta cabut ke tempat Diyan,,shalat2,, ganti baju juga,,wah.. makaci lo yan,, gw dapet baju neh, punya Dian yang dah dipake, coz sekarang dy pake jilbab yang jubah geto..

then,,jam 8 lebih, cabut pulank,,

nyampe rumah jam 9an dan tinggal cape nya.. hee..untung badan gw lage kuat,, jadi sehat2 ajah.. g sampe flu..

then..Minggunya..bener2 gw manfaatin untuk keluarga dan house work aja.. coz..bener2 gw punya banyak cucian dan setrikaan..hikz.. belum kelar smua..la wong dah ujan,,akhire g ada yang kering bener..

siang tuh adek juga pengen buat kue,, akhirnya Qta ber experimen buat kue Donat.. dan bujug.. gak dadi..:))

ya sebenere rasanya ok se.. cuman karena terlalu terburu2 alias kurang lama pas proses pengembangan, jadinya luarnya keras dan dalemnya pas digoreng belum mateng bener.. huhuu..

mana g bisa mbentuk,, jadinya jelek2 geto bentuk donatnya..

wahhh.. pengalaman neh,, emang,, gw paling g bisa klo disuruh buat kue..! mendingan.. masak biasa aja daripada buat jajan.. huhuuhuhu..

anyway,,that's all my weekend story,,

one thing,, I almost can't share my time well..bisnis gw yang terkorbankan .. ternyata,, untuk fokus di 3 hal seperti yang gw harepin,, bener2 gak gampang..
Mana,, gw dikasih tugas yang mayan neh ama Pak Dody,, mayan memeras otak dan waktu dan.. creativity juga..

well.. I hope that I can do it all..

amin

No comments:

@nieth_sweet