Enterin9 weekenD,, read Ayat2 Cinta - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, February 23, 2008

Enterin9 weekenD,, read Ayat2 Cinta


Beberapa hare ne gw "konsen" baca novel AAC, alias Ayat-ayat CInta. Subhanallah,, ceritanya memang bagus.. tulisannya menjadikan inspirasi tersendiri, dan kadang membuat seorang nieth menitikkan air mata.. wew,, melankolis mode ON..

sambil berharap seorang 'Fahri' dateng ke dalam hidup gw... *dream mode ON*

hee,, bisa aja kan..

yang membuat semakin tersadar, bahwa, apa2 yang gw lakuin di dunia ini .. segala cinta untuk Yang Maha Esa belum benar2 terlaksana,, sungguh.. Indonesia mudah sekali terkontaminasi budaya barat dan sekuler..

termasuk sebagai anak muda pun, gw juga ngerasa..masih jauh klo dibilang punya gaya hidup Islami.. karena,, yeah,, pengaruh lingkungan tentunya,, dan aktivitas2..

Then.. gw penasaran juga wakTu Syta bilang, dy dah liat ne bajakannya..Film AAC,, bujug,, dalam hati gw se,, penasaran juga tapi..

walaupun emang keliatannya, klo di filmin bakalan beda banged ma novelnya.. dan mungkin jelas banyak pro dan juga kontra..

akhirnya, gw blm juga liat bajakannya,, mending ntar de,, bener2 watch at 21.. mulai 28 Desember bro..

oh ya,, waktu search juga dengan keyword ayat2 cinta, ada beberapa link yang gw dapet,,

ada Ayat-ayat Cinta The Movie, dan satu lage yang gw kira bener2 menarik dibaca, daripada comment2 yang isinya kritik inilah dan itulah, gw rasa lebih baek lage baca catatan dari Mas Hanung Bramantyo via Multiply.

Ternyata, proses pembuatannya luar biasa,, penuh perjuangan..

jade,, jangan pernah ngeliat sesuatu dari akhirnya aja, lihatlah prosesnya..

But 4 all,, AAC adalah emang terbaek bila dibaca.. dan Qta imajinasikan sendiri..

Thx,, big Thx wat Kang Abik yang telah membuat karya hebat..

well.. review aja bwat beberapa hare ne,, ada kesibukan, dan banyak rencana yang tinggal rencana.. out of plan..

ada satu hare, dimana, gw bener2 work, berkutat,, sampe2 gw gak online,, hhaaaa... something so unusual..

gw nge desain cover bwat rumus2,, untuk promosi sekolah,,

dan sempet maw dikasih kerjaan juga,, ngedesain web dalam 2 hari,,what's?? Pertamanya c, it's ok,, ternyata orange salah info,, dan diklarifikasi lagee, 1 bulan.. heee.. maw ikutan lomba web,, temanya global warming..

fuih..

gw masih blom dapet inspirasi neh bwat desainnya..

ada ide ga?? something so green in my head.. (haa,, I like green..it's a symbol of peace I think..)

but,, gw sama sekali blank ide ne... g taw de.. mana klo Ibu pergi keluar kota gini ini,,

rumah oh rumah,, jade ibu de gw..

hectic..

pagi2 dah mesti bangun lebih page ( well I'm not that morning person,,so it;s not easy..) heee..

dan masak2,, fuuhh.. akhirnya, motor gw suruh adek aja yang bawa,,, daripada kayak kemaren, gw anterin dy ke skul, abis getio gw langsung cabut ke STM .. duh rasane,, awak.. remek.. geto.. cape..

oh ya,, hare ne, waktu browsing en browsing, ga sengaja juga mampir ke blognya Pak Khalid, dan mampir lagee ke blognya Pak Gatot HP,, Ka Biro PKLN, yang bener2 salut de gw dengan beliau..

wah,, keliatannya dunia blogger bakal semakin ramai, palagi ada artis2 juga yang pada suka ngeblog,, macam Dian Sastro dan Wulan Guritno,,

yeah,, hidup blogger..

moga2 tiap blogger membuat blog yang bermanfaat.. ^_^


No comments:

@nieth_sweet