It's cRazY,, to haVe no day off - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Tuesday, February 19, 2008

It's cRazY,, to haVe no day off

Yeah,,,so crazy,, for this entire 2 weeks I have no day off.. :) :o fuuhh..

Ada 2 hari Minggu yang aQ lewaTin di kampuz,, first,, mulai Minggu tanggal 10 gw dah kuliah,, truz minggu depane,, tanggal 17, gw UAS... hee.. rasane awak..

tugas juga.. belum apaan lah,, kemaren tu.. sempet ngelewatin hari2 sebelum kuliah dengan full of dulin,, hang out,, apa lah,,

sampai2,, g sempet banget ngurusin baju2 gw,, blm kecuci,, kesetrika.. anjrit..

akhire.. gw dengarkanlah memes 'bernyanyi' hehehehe.... :D

dan akhire,,Q paksain juga,, wake up more early,, (duh,, kayake ga pena bsa bangun pagee de.. ) mending c,, jam 5.15 hhahha.. dan sempet2in gosok baju.. sebelum berangkat ke STM,, gw nyadar c,, emang saking g sempate,, baju2 di lemari hampir abiz,, duh,,, maaf ya mom,, jadinya mom cape nyuciin.. anakmu ini emang bener2...

banyak2,,hal.. yang gw ndiri masih belum bisa,,, efisiensi waktu,, kadang2 gw g bisa manage my time dengan baek.. something just gone.. and in vain..

wuaaa... ga pengeeenn...:(

gw bener2 harus lebih struggle..

for my life..and better....

banyak hal yang mesti gw capai.. banyak mimpi..

well.. mungkin kakak gw pernah bilang,, dulu banget pas jaman sekolah,, klo mimpi jangan tinggi2,,ntar klo jatuh sakit..

but.. now,, I really put my dreams so high..

gw berani bermimpi,,, setinggi apapun.. karena.. emang mimpi dilarang?? ga kan?? emang mimpi bayar,,?? ga juga?? hehehe,, Qta bisa hidup karena mimpi..

let see.. Qta ga akan ngerasain transportasi seperti sekarang,, tanpa impian orang2 yang mungkin dulunya dianggap gila.. karena bermimpi bisa membuat`motor', mobil ataupun pesawat terbang.. they were so great..

g akan kayak sekarang,, tanpa orang hebat yang bermimpi membuat seluruh dunia terkoneksi dengan mudah,, dengan internet..

Let's dream.. and let it be a way to be ur success... ;)

No comments:

@nieth_sweet