Lot of stoRy.. in my days behind.. - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Friday, February 1, 2008

Lot of stoRy.. in my days behind..

Well.. I come back to my work world.. hahah.. holidays.. ada yang bored,, but ada juga yang fuN... panjang ney ceritana.. jadee cerita dikit aja kale yah.. 

anyway, gw awalin aja mulai hari Senin, the day I went to Lumajang,, hare ne, pagi2 gw bangun, mandi, dan jam 10an anterin adek nari.. dan gw ke perpus kota balikin book..java en Personality Plus,, well..gw bener2 aneh,, bayangin ada polisi,, eh ada polisi beneran pas gw maw balik ke rumah.. pas ituh,, gw niatnya cepet2 ajah maw balik langsung abiz balikin book.. ealah,, malah.. ada silup.. oh ya,, gw sempet ketemu Budy lo, di perpus kota tuh,, dy temen es de gw,, secara.. gw beberapa waktu ne, abiz 'nemu' si Andy Reza ama Mey alias Merry via FS, jadi serasa reunian es de aja..*dunia maya sayange* hehhee.. 

then, lanjut to the silup operation.. akhirnya gw ditolongin ama seorang bapak yang dengan baek hati bonceng gw dan nyelametin gw lewat 'the silup' with his SIM.. hehhe.. kasian c sebenere, coz bapaknya kudu jalan balik dan gw ngelanjutin perjalanan pulang gw.. hehheh.. huuuh,, 

after all.. jam 1/2 3 gw berangkat ke Lumajang..naik bis,, dan si Genjrenk adek gw ke Surabaya bareng naek bis ama mbak Maya. well.. beberapa hari di Lumajang, ada satu hal yang menarik.. pas g sengaja malem2 jalan2 ke daerah alun2.. nikmatin malem.. eh,, ternyata.. ada Pengajian Umum juga,, 

ama Pak KH. Zaenudin MZ. wah.. lumayan,, oh ya,, sebelum acara ceramah ama Pak KH., sempet ada doa2 bersama geto, sekalian juga kan masih 4 hari an abiz Pak Soeharto meninggal.. Well..gw juga ngerasa kehilangan banget,, bagaimanapun dia adalah Bapak Pembangunan kita..semoga semua amalnya diterima, dosa2nya diampuni, dan diberi tempat yang indah di sisi Allah SWT. Amin... 

Dan dari Ceramah sekitar satu jam setengah oleh Pak KH. Zaenuddin MZ yang enak banget.. gw ada beberapa kata,, yang bener2 masih gw inget dan terpatri di hati gw..(ceiiehh) dan,, sejak itu gw juga makin tergugah wat lebih deket ama Allah SWT, Sang Pencipta. oh ya,, sebenernya,, kata2 yang gw inget itu kata2 dari Imam Ghozali.. that's a great words I think..Dan kira2 kayak gini ne bunyinya (gak tepat banget lah) : "Dunia ini sementara, ambillah apa2 yang boleh, capailah dunia.. jangan sampai gagal. Tetapi, kalaupun kamu terpaksa gagal, kamu masih punya akhirat. Maka, jangan sampai cara kamu mencapai dunia membuat cacat akhiratmu." wah.. bener2 luar biasa..

And I realize,, that I must be closer to the Owner of The Universe, GOD.. gw pengen lebih beriman, dan bertaqwa..(kayak pelajaran es de aja) hehehee... but,, that's true.. 

Hidup ini sementara, hidup ini cm satu kali, hidup ini begitu berharga untuk di sia2kan dengan sesuatu yang nothing.. so Lets have a great life..;) 

Hidup adalah cerita yang ada awal dan juga akhir, ada garis2 yang menentukan, senang, bahagia.. dan hal2 yang Qta gak bisa predict.. enjoy this life..=)

No comments:

@nieth_sweet