Another Weekend Story - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Wednesday, October 22, 2008

Another Weekend Story

klo weekend sebelumnya, ama keluarga bin sodara2 di surabaya, weekend kmaren, ama keluarga Malang,, dan yang special one, Om Sony, adeknya Bapak, dateng dari Jakarta.. jauh2 dari Jakarta, karena mesti jadi wali nikah dari tante gw.. nikah yang ke-2.. Yang Alhamdulillah, justru membawa dy kembali ke Islam..

Hati rasanya bener2 seneng.. ketika taw berita itu,, apalagi, si Zhieco (anaknya Tante no 2), juga mau banget masuk Islam,, tinggal Anggie,, moga2 hatinya kebuka.. teenager mungkin lebih susah,, dy juga lage bener jadi anak yang lagi susah dipahami dan dimengerti sekarang..

yah,,minggu pagi acara ijab qobul nya,, dan gw g ikutan, abiz kepagian banget.. sek ngantuk, semalem, abiz ngobrol ama Om ama tante yang dari Surabaya.. ngomongin Laskar Pelangi, yang kata Om, baguz,, pengen nonton lagee.. gyahahahah,,, aQ ama mbak Yana malah pnasaran pengen nonton Sex and The City,, tapi.. cuman maen di SUTOS XXI.. hah,, :(

dan siangnya ke rumah celaket.. slametan gitu,, kumpul2 keluarga juga..

ngobrol2 ama Om Sony, abiznya, udah 2 / 3 taunan ga ketemu,, kangen,,lah,, secara,,dy klo lebaran, klo g pulang ya ke wonogiri doang pulangnya.. palagi, dy Minggu siang dah harus balik ke Jakarta..

moga2 someday, gw juga bisa maen2 ke sana,, Jakarta.. naek kereta dari Malang cuman 55rb aja,, yeah,, truz pengen maen2 puter2 Ibukota.. hagz... kapan tuuh???

truz,, palage ?? adek2 sepupu gw, pada minta ke warnet,, yawda,, ke Snell net.. cuman nunjukin, kayak apa c internet..

dan, huh,, kayaknya bilik2 warnet jaman sekarang tuh, udah dipenuhi pasangan2 yang klo gw ngeliatnya gw jadi keki sendiri.. tau tempat kale..

mudah2an,,sgera dikasih sadar.. ataw,, nikah aja lah sana,, biar g nambah2in dosa.. :P

after all.. My big dream, dalam waktu dekat ini.. adalah wanna go to Bali..!! get some fun,, get to know someone..

and I hope.. this is would be a great end of the year..

uughhhh...........
moga2 pasukan yang maw ke Bali ini jadi,,,!! klo g jadi pun, gw ma mbak Yana aja kale ... hwakakak.. ataw ama Dony ye.. dy juga ngebet aja pengen ke Bali,, yo.. wait 4 the money yang jelas..

Btw anyway,, hari ini,, hidup gw jadi kayak sok sibuk gini yah.. dikit2 di STM, ada aja yang nyamperin..

pagi2 mas yudhis.. yang ama bu reza dikirain cowo gw,, cowo gw dari hongkong,,?? sodara sepupu jauh Buk..
siangan dikit, Dony,, bingung upload database.. naro flash disk terus mulih
abiz Dhuhur, Dony lagi.. hhaahaa.. la ancene best fren gw..
Qta ke RBC,, special meeting..
dan, sempet makan bakso RBC,, favorit gw.. yeah.. untung lewate gak sore2 banget..Q wes kesusu pulang ae. la, koyoe memes blm balik dari Surabaya..
ngurusin home lah..

nexT.. pulang, eh ternyata memes sudah d rumah,, jadi ga terlalu ribet gw..

truz, agak malem, si Cecep, temen smp, sma, dan sekarang kul D4 di vedc, maen krumah, minta script..

ngobrol banyak juga, sampe2 g kerasa,, udah jam 10 malem..

dan akhirnya, gw mandangin proposal, tugas proyek sistem jaringan gw.. arrghh,, anjrit..

dikerjain besok aja deh, barengan Erna,, hakz.. susah.. aliase,, wes males Pak..!!

No comments:

@nieth_sweet