Banyak Cerita... - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Wednesday, October 29, 2008

Banyak Cerita...

Banyak cerita kelewat, banyak hal yang belum ketulis,, gak sempet nulis, klo pun sempet gak mood nulis.. haha,, akhirnya,, banyak hal yang terjadi dalam episode kehidupan seorang nieth,, (cieehh :p ) yang gak tertulis disini,, :D (penting gak?? hahahagz..)

yang gw heran, kok bisa ne blog kaya begini dpet page rank 3..

aneh,, tapi gpp lah,, thx 4 all.. ^_^

anyway,, gw ngerasa waktu berjalan lebih cepet,, knapa yah,, pa dunia akan segera berakhir?? ataw ge ja yg too busy,,? ah gak juga.. tapi satu hal.. kenapa akhir2 ne gw jadi males banget sama yang namanya mandi ya? hahaha...

cerita weekend aja lah,, so funny and a little freaks weekend.. sebenere, gw da rencana maw ke surabaya, mbak Ciet minta software, buat protect internet dari konten2 yang membahayakan,,

tapi gak jadi,, coz, knapa ya kmaren tu,, males .. truz, oh iya,, ada job dari Pak Rudi, buat hari Senin.. hagz...

bener2 dah,, weekend yang cukup melelahkan..

selaen itu, Sabtunya anak2 kan pada ke rumah, si Enny, Panji, plus peserta terakhire si Udin.. haduh,, so complicated.. coba waktu itu mas Amir kesana jg,, taw kayak apa..

emang bener,, paling asik weekend,, ama keluarga, seperti 2 weekend yang gw laluin,, kmaren2..

huh..

cerita lengkape kapan2 ja.. coz, gi ga mood nulis,, dah kelewat lama.. hahaha

No comments:

@nieth_sweet