,,,Friday NigHt, alone at huM hikz,,, - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Saturday, May 10, 2008

,,,Friday NigHt, alone at huM hikz,,,

well well.. jarang2 gw sendirian bener2 sendirian di rumah,, this is one of the night that I must be alone,,

gw ditinggal orang2 serumah pergi ke Tulungagung, layat Pak Puh Suyoto yang baru meninggal Kamis malam kemarin -Innalillahi wa innaIllahi Roji'un-,, dan maybe mereka baru balik besok..

gw seharian, jadi ibu rumah tangga, mulai page dah nyiapin makan bapak ma adek, truz gw brangkat ke STM.

pulange dari STM, masih siang, gw biz maem siang bareng2, nyiapin bekal wat adek di kereta. aKhirnya, bapak en adek berangkaT ke Tulungagung, jam setengah 1-an.

gw cabut jg gag lama, ke Adira Finance, wat ngurusin surat BPKB motor kakak.. yeah, moga2 bsoK page gw sempet aja kesana..sebelum tutupnya jam 12..

then, gw dari Adira, langsung nyervisin motor kakak, secara masih gratis.. tp kaTanya dah perlu servis besar.. hum,, nanya ma kakak aja lah kl dy pulank,, *dasar gw bener2 orang yg cm bz pake motor tnPa taw motor dan segala perawatan mesin*

udahan,, beres,,gw mampir ke VEDC, nemuin si Ika, sharing lagu, biasa,,eh, taunya ada rapat, WS dan ada Pak Datu, mantan KapUs di VEDC,,wah,, g nyangka..

gw mlh smpeT bnTuin Ika ngitung rekapan sertifikat begitu,, mpe sore jam 4, dan gw cabut bareng2 Ika..

gw pengennya dari VEDC langsung ke rmh B shanTi, tp orangna g ada, pergi ke Nganjuk, Satriya opname,,,

dan gw pengen nyuciin motor ke Salon Motor,, tp kok gag nemu yang sreg,, akhirnya dengan bersusah payah,, gw cuci sendiri,,(alah..:P)

theN, gw bersih2 rmH mulai maghrib ituh,, truZ, sempet beli lampu jg gara2, suddenly lampu ruang tamu gw mati,, dan gelaplah sudah rmh gw, krn lampu teras jg dah beberapa hare ne mati,,hikz,,

untung d rmh ada adek ponakan gw, yang tb2 pengen maen game di komputer rmh gw,, Thx,, u accompany me...

abizan getow, gw mnT tlong ma mas dediK tetangga sebelh de, wat masangin lampu teras,, lah abiz na tinggi beTul..eh ternyata lampu teras masih bz nyala, cmn minta diputerin doank,, walah,,

truZ, gw yg karena tadi dah TP2 ke Tante pas gw nyuci motor di depan rumah orangnya lewat dan bawa banyak makanan,,akhirnya, gw makan malemnya d rumah Om ma Tante deh,,

hwe,, ada enaknya juga, punya sodara dekeT ama ruMah,,

sempet leyeh2, nonton slaNk ma ngobrol2,,smPek jam 9-an gw ngantuK, dan gw pulanK..hoahem,, dan akhirnya, smp rmh kebetulan PC masih nyala,, gw nulis deh..

yeah,,

thiz friday was so hectiC,, buT I enjoy it.. ;)

No comments:

@nieth_sweet