FiuH,, *nyempeT2iN* nulizz...dah lama abZeN - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, May 5, 2008

FiuH,, *nyempeT2iN* nulizz...dah lama abZeN

lah iya,, punya blog,, ga pena diUruz,,, huhu,,

fiuh, dah banyak bangeT hal2 yang kelewaT.. gag keceriTa,,

mulai dari cerita ngelesi si Pon2, yang hari ini ngadePin UAN hari pertama dY,, tp masih kecil lah, Bhs Indonesia geto low..

dan gw kira,, gw dah doNe,, jadi guru lez,, well,, the facT that She still ask me to teach her makes me wonder.. huhuhu,,

maybe she's just need friend, to be beside her when she's studY,, I think..

daN,, pa lage yah,, gw masih punya banyak kerjaaN,, web salah satunya,, yang gw masih pusing PHP nya,, hukz..

dan,, pe eR kul,, bhs InggriZ, gw dah coba kelarin, Math juga,, tinggal ngecek ajah,, bener gag kerjaan gw,,

pe er PHP ama Java,, yang kata anak2 ada, tp kok perasaan gw,, gag ada yaK,,??

lateR lah, gw musti prepare 4 UAS I tHink,,

oh iya,, ne gw ada foto2 yang gw pengen shaRe,, walupun gw jg upload di FlickR gw,, tp.. gw jg pengen lah upload lagee..

JusT wanna shaRe,, how beautiful that Singasari have.. sometimes we didn';t realizE..the cultuRe and the historical places..

klo ini buka historical place,,
tapi,, in idi Kolam anak2 di Pemandian Kendedes, Singosari..


wakTu itu, bareng2 ama adek2 dan Om sekalian tante,,

gw renang di situ?

ya gag lah,, :D

hahaha,, gw cm nyelup2 disitu ngliatin adek2 gw..


Well,, yang ini adalah,, Singosari Temple,, Candi Singosari.letaknya di yeah,, mayan dekeT KendedeS,, di daerah Candi Renggo. usianya berapa yak?? gw gag taw pasTi, yang jelas thiz is the oldesT building yang masih exist,,

hem,, sekian duluw lah..

moga2 peninggalan budaya,, walaupun sekecil apa, masih bisa tetep exist,,

;)


3 comments:

  1. wah... non lagi promosi candi sebelah rumah za ... hihihihi

    tapi sip2 ane dukung tuh, biar warisan leluhur tetap dilestarikan (yach meskipun cuman jadi tempat ngojob, but lama2 nek mreka tau jg sejarah nya tu arca)

    ReplyDelete
  2. Wah.... lagi promosi candi yang disebelah Rumah za Non... hihihih
    (ada aja akalnya klo mo numpang keren )


    tapi ane setuju banget tu non ma kmu, kita mesti publikasikan warisan2 budaya biat g terbengkalai N biar anak2 muda ikut nglestariin tu warisan budaya ( za meski cuman buat tempat ngojob doank , tp kan lam2 mreka bakalan tau sejatahnya tu tempat, za kan )

    eh za lama g muncul nek kampus kmn aja nich ?

    ReplyDelete
  3. huhu,, bukannya numpank nampank c,, tp y geTo de.. gag sengaJa poto2 di canDi,, dan kepikiran wat masUkin di Blo9,, khe khee,,,

    iya ne,, lage g ada kul,, bTw dah maw UTS tp..hukz,,,

    ReplyDelete

@nieth_sweet