Mobile Week - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, November 15, 2008

Mobile Week

Think that I'm so mobile in this whole week.. :t

sampe2 gw baru sempet nulis,, yah baru dapet mood nulis lah,, well.. I wish I had a 24 hours internet connection.. :d

mungkin gw bakal gak lepas2 dari pc.. ngeplurk, blogging, dan browsing sampe mata gw pedih..wakakaka.. lebay.. :r

anyway,, gw pengen cerita banyak about my days that left behind..
seru? dibilang gak seru tapi mnurut gw seh seru juga.. *halah* :p

jadi, minggu kemaren, weekend-an, stay at home ajah ditemenin ama rarven yang dengan baek hati maw minjemin hape gara2 hape gw gag bisa dicaz.. something bad happened with the charger,, and I don't know what..

Minggu(9/11/08),, gw kmana yah, stay at home.. ada mbak Vieth ama mas Erik dateng dari Lumajang, maw ngurus surat2 buat nikah,, uhuy,,dah semakin deket aja waktunya..

malemnya keluar ama rarven ke Ayam Jogja. traktiran ultah dy, ketemu temen2nya, sama si Erna juga..

pulange Genjreng buat masalah aja,, dy dari acara pramuka malem2 minta jemput,, yawda, untung ada rarven yang akhire dengan baek hatinya maw ngejemput dy di daerah deket kampus wisnuwardhana, sampe rumah jam 11 lebih.. huh,, kasian..jadi sakit de dy..

truz, Senin(10/11/08).. gw abiz dari STM cabut ke Surabaya,, go to WTC, fix the charger..hum,, mbak Yana kuliah, jd ga ada yang anter2 gw..but, ga sengaja gw smsan ama mbak Ahdine, sepupu dari Lumajang, dulu kuliah ITS sekarang udah kerja, akhirnya sepulang dy kerja jemput gw di WTC, dan Qta sama2 ke Sidoarjo.. ke rumahe mbak Puri,, sebelumnya mampir ke Sawotratap dulu, menuhin janji gw ke mbak Ciet,, protect internet dari harm content..

sodara2 gw yang di Surabaya pada pasang speedy kiy, bikin gw betah aja tiap kale nginep..hahaha,, secara,, hobi inet seh..di mbak Ahdine juga ada inetnya..

niat gw gak nginep awalnya, so gw gak bawa baju gitu, tp gw disuruh nginep ama mbak Ahdine, soale wes malem,, yeah,, pikir gw, pagi2 buta maw berangkat masuk STM,, pikir2 lagee,, kayake g bsa bangun pagi, satu, yang kedua males juga bela2in STM, sekali2 ijin aja lah,, wakakaa.. finally, akhirnya, ijin via sms ke Pak Hendro, dan sms Mas Hendra juga,,

Selasa(11/11/08) ne.. pagi2, nemenin mbak Ahdine ngurus surat buat cpns an.. truz agak siangan gw balik malang naek bis,, jam 11, nyampe malang jam 1an lebih. gw cabut ke celaket.. keinget buku yang udah telat..mestinya balik senin ke puskot..

hujan di malang,, Zhieco sendirian dirumah, nemenin dy deh..
jam 7an, Anggie ama Zhieco katut ke Singosari, barengan gw, naek ancot.. si Anggie maw ngerjain tugas katanya..

nyampe rumah, makan, ke rumah Om bentar, niatnya, tapi akhire jadi ngajarin Putri pe er Math gitu,, sambil ngobrol2 ama Om..

hem,, Rabu(12/11/08),, daily activity aja, gw sorean ke Puskot ama dek Aris, trus mampir ke kost2annya mbak Gantri di Tidar..

Kamisnya(13/11/08),, gw nobar bareng2 rarven, Rohmat & Cahya, Evan, adek gw, mestinya dek Aris ama Genjreng, berhubung dek Aris suddenly ke Surabaya, yawda, digantiin ama Gun Jack, biar adek gw ada yang boncengin..mestinya ada BOga juga, tp dy ada something yang membuat dy jd g bisa dateng..

Quantum of Solace, keren.. tp, gw agak2 g ngeh.. soale wes agak2 lupa ama cerita Casino Royal.. pdhal Quantum of Solace ne sequelnya..

yang gw heran,, film ne jadwal e jam 19.00, eh kayaknya blum ada jam 19.00 udah maen.. hem,, jam 20.30 an dah kelar.. gak semalem kayak yg gw kira..

Keheranan ke2, ne malem jumat, matos full banget (tanda2 kiamat kiy) :O 21 nya full, besides that di lantai 1 juga lage ada acarane tentara2 gitu,,

Jumat(14/11/08) hari yang cukup ordinary.. daily activity, become a mom, soale emes lage ke Blitar, tp untunge gag nginep, malem pulang udahan..

dan Sabtu.. ne hare,, sepulang dari STM gw mw cabut ke Lumajang.. ^^ pulang hari Minggu..

well.. that's why.. I think that I'm so mobile..

mungkin bakal gw ceritain lage cerita dari Lumajangnya in the next post,, klo gak males nulis seh.. :D

smell ya later.. ;) (niru si Radith)

No comments:

@nieth_sweet