Prepare 4 kuliah again - Dear Life, Affection, Hate and all ever happen...

Saturday, November 22, 2008

Prepare 4 kuliah again

Setelah nyantai2,, libur udah sebulan lebih,, *wakz?*
yapz.. libur sebulan guys.. :D

now we have to prepare again 4 the college.. 4 the class.. 4 the assignment,,

argh,, ne otak dah mulai lupa2.. :( mencoba mengingat kembali mata kuliah apa aja yang diajarin ma dosene..

Begitulah.. klo kelamaan libur..efeknya buat otak dengan ingatan payah kayak gw bener2 kerasa.. udah payah, ditambah males pula.. oh God.. maafin hambaMu..

Btw anyway.. gw ngumpul2in semangat iki.. gw pengen cepet2 lulus guys.. gw ngliat temen2 gw dah pada lulus.. >.< mupeng banget,,

yeah,, semangat2..

semalem, mencoba belajar Jeni4 bwat game mobile sampe Bab Canvas.. ugh,, payah guys.. otak gw kayaknya gak bisa menerima dengan mudahnya.. klo praktek doank seh bisa,, cuman mengerti arti daripada semua script itu yang so sulit..

I can't think like programmers.. ga bisa mikir yang berat2.. I think..

well.. well..

seminggu depan bakalan jadi seminggu yang busy,, kuliah.. gw konsen kuliah aja kale.. jadi gw ijin dulu dari STM nya..mulai hari Selasa ampe Jumat..

mana tangga 26, di rumah ada acara slametan,, belum besoknya, tanggal 27 ma 28nya, gw UAS.. oh no..

gw bener2 harus fight neh..

sebenernya, banyak banget hal yang pengen gw tulis...

so,, gw curhat dikit aja lah,,

sebenere,,jarang2 gw share disini about love life gw.. coz I think I have a ruin luv life.. such a disorder one..

gak mudah bwat gw bisa menerima seseorang lagi, masuk ke kehidupan gw..
gak mudah buat ngelupain hal2 yang pernah terjadi in my past luv life..

walopun, gw sadar banget.. gw juga sering bikin cowo sakit..
ngasih harapan yang tinggi,, pdahal akhirnya gw ga bisa sama dy..

masuk dengan seenaknya ke kehidupan seseorang, kadang ga sengaja, dan membuat dy ngerasa more than friend with me..

kemudian tiba2 menghilang,,gara2 a little things yang buat gw ilfeel..huh..

gw emang bego..

but, now..

I feel like I have someone,, who really2 into me..
who cares..
and loves me deeply..

Thought,, it's not easy to try again..

I will never stuck..

I want it will be the last..

Coz,, I think,, I like him..
so much,,
I feel safe with him..
I feel comfort..

Gw pengen mengakhiri semua kisah2 gw dengan dy..
I hope.. He is my soulmate.. amin

I hope he's the one..

well I like you, rarven.. :)


hagz,, jadi malu.. gw guyz...

cabutzz..!!

4 comments:

  1. I hope so...
    you're my soulmate...

    ReplyDelete
  2. wew,calon progamer,gamenya ditunggu yah
    hehehehehe

    ReplyDelete
  3. matos apaan sih? malang town square kah? hehe...slm kenal...

    ReplyDelete
  4. @sino : bukan tsah,, Q gag bisa mikir kaya programmer.. he.. :D

    @kenyo : iyaphh,, malang town square lah

    ReplyDelete

@nieth_sweet