Kisah HiduP ManuSiA.. adalah misteri Illahi? is it right? - Dear Life, Affection, Hope and all ever happen...

Monday, November 3, 2008

Kisah HiduP ManuSiA.. adalah misteri Illahi? is it right?

Haha,, binun' jg ma judul di atas.. gw ndiri.. juga g ngerti knapa tiba2, gw ngangkat judul postingan kale ne kok kaya gitu.. :t

gw abiz had such a busy weekend that maybe I can tell u a little bit.. Jadi, rencana weekend-an ke MOG ama Adhit, temen SMA yg dah jadi PNS di Kupang, rencana ndadak, batal juga ndadak, alhasil gak jadi... huh, gw dpet sms dari Pak Rudi, gw ditunggu di SOB, max. jam 5.. mana g da motor,, jam udah mepet, si Dony juga g lage ke kakak sepupunya, coz, sebenere Qta jg ada urusan ke Widodo, bayar perpindahan server hosting..

so.. gw ngangkutt buk..

bela2in,, jam setengah 5 dari hum,,, duh nutut po ora..

dah gitu susah juga nyari ADL.. :# udah yang bener2 bad mood waktu itu..

on the way,, finally keinget mas Yudhis.. lage ngapa? gw smsin.. and ternyata lage di HANA, dan mau nganterin gw ke SOB, tp gak bz lama2,, maw nganter pulang memes e..
oke lah, so, daripada gw sendirian ke SOB, naek ADL yg masih muter2.. gw turun HANA, dan dianter mas Yudhiz.. sip..

dapet jatah duit dari FH, walaupun blm bener2 finish..ada tambahan juga.. dan, yeah,,gw mesti buatin beberapa fitur, dan tabel lage bwat webnya,, extra workz..

tp Alhamdulillah lah..mayan duitnya, ditabung bwat ke Bali,, :z

mehehee..tapi tetep aja, naluri belanja kok kluar gara2 si Rere.. dodol,, huh,,

pulang e ke celaket, dan ke depane lavalete, ketemu Wiedodo,, urusan pun selesai..

pulank,,

minggu ne, sbenere, g ada keinginan bwat kmana2.. walupun agak malez di hum,, eh, si babe, nyuruh arisan,,, yawda, kbtulan, si motor da balik dari sby.. bawa motor ke clkt, arisan di hum e mbak Upik.. lah,, so sad,, gw daTenk, dah acara makan2,, dodol bangeT.. gak dapet arisan de..

truz, sek ngobrol2 ama mbak Upik & mas Yudhiz...baru ke rumah mbak Rina, celaket...

baru duduk bentar,, si Anggie ngajakin ke warnet.. huh,,yawda la,, gpp.. kbetulan, gw jg perlu ke Kartini, di BS net.. eh tapi trnyata dy masuk malem,, yah.. tp, gpp, gw titipin duitnya ke mbak yang jaga sebelum dy, dan Kartini kasih gw username ama password e pre-paid an nya..waktu ga sengaja chat,, meheheee.. :D

ngenet lama, serasa bentar,, bayar e dikit soale..

biz gt, gara2 chat ma Rere..jadi janjian di Ramayana, nemenin dy cari tas ama celana,, byuh.. dan begonya, dy belum dapet tas,, eh,, malah gw yang dapet duluan,, lah bego gak seh, gw suka ama modelnya,, gw asal juga nawar.. klo ga dapet seh, yo no problem,, gak antusias banget pengen beli, lah kok.. dikasih ama yg jual,, yawda.. ambil.. :o wes..alhasil.. beli tas gitu de gw,,wkwkwkkw...parah banget,,,

ngobrol2 dan cerita2 banyak hal ama Rere waktu ke rumahnya..

kisah hidup dy ternyata complicated juga,, dari kecil gak tau kayak apa bapaknya.. ibu dy jauh di Kalimantan, dy dibesarin ama neneknya.. yang dy panggil mama, lah secara udah ngebesarin si Rere dari kecil..

well.. life is a mystery..kadang gw heran banget, knapa. 2 orang yang udah nikah, bisa tiba2 berpisah.. pdahal,, mungkin pacarannya udah lama, ataw paling ga, ya udah mantep lah waktu sebelum nikah.. mengikat janji suci dengan nama Tuhan,, tentunya itu bukan hal yang bisa dibilang sederhana..

klo udah terpaksa kejadian pisah,, pihak yang paling kena, tentu aja anak.. psikis,, dan hal2 laennya..

mungkin karena itulah, kadang gw ngerasa, gw dewasa lebih cepet,, gw mandiri sejak kecil, kebiasa tanpa ibu,walaupun ada ayah, yg dulu always so busy, sosok ibu & ayah yang ada sejak kecil bwat gw, adalah nenek ma kakek.. un4getable moment with them,, will always remembered...

roda kehidupan terus berputar, dan here I am, with new family, pindah rumah ke SIngosari (mendekati pedesaan), new mom,, semuanya terasa begitu gak terkira.. Semua ini adalah rahasia Tuhan.. dan mungkin masih akan ada banyak hal2 rahasia yang terjadi di kehidupan gw..

tapi, satu hal yg gw tau.. Tuhan selalu punya rencana yang indah di balik semua ini..Tuhan selalu berkehendak,, yang terbaik untuk umatNya,,Tuhan selalu ada bersama Qta, bila Qta juga tidak bosan meminta kepada-Nya..

gw yakin,, di balik semua hal dalam kehidupan gw,, dan kehidupan kalian semua tentunya,, Tuhan pasti akan memberi yang terbaik.. :)


No comments:

@nieth_sweet